Incar penikmat kopi dan keluarga, Caribou Coffee hadir di Surabaya

Jum'at, 18 Agustus 2017 | 23:40 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai kota terbesar kedua di Tanah Air, Surabaya telah menjadi incaran pebisnis kafe dan resto baik dari dalam maupun luar negeri. Kali ini, jaringan coffeehouse terkemuka Amerika, Caribou Coffee resmi membuka gerai pertamanya di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall, Surabaya Barat.

Di bawah bendera Mahadya, Caribou Coffee di Surabaya merupakan gerai keenam di Tanah Air, setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung.

Mahadya F&B Chief Operating Officer, Mehdi Zaidi mengatakan, alasan pihaknya membuka gerai di Surabaya, karena kota ini masyarakatnya memiliki semangat kebersamaan yang kuat dan sangat menikmati setiap momen dalam hidupnya.

"Semangat ini sungguh mencerminkan Caribou Coffee. Kami ingin segera dapat melayani dan berteman dekat dengan masyarakat Surabaya yang antusias ini,” katanya saat pembukaan gerai Caribou Coffee di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (17/8/2017).

Dikatakannya, kehadiran Caribou Coffee diharapkan bisa menjadi tempat pilihan bagi para penikmat kopi, keluarga, hingga komunitas. “Kami ingin menjadi ‘The Community Place that You Love’, tempat berkumpul yang dicintai pelanggan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa setiap hari. Kami menyebutnya sebagai ‘Extraordinary Experience that Feeds the Soul’. Kami tidak pernah berkompromi dengan kualitas dan konsistensi dalam segala hal, baik gaya interior, cita rasa minuman dan makanan ataupun layanan yang penuh kehangatan," ujarnya.

Sementara itu Marketing Manager Caribou Coffee, Erin Arifin menuturkan, sebagai bagian dari komitmen untuk menyajikan pengalaman yang terbaik dari biji sampai ke cup di hadapan pelanggan, Caribou Coffee hanya menggunakan 1% biji kopi Arabika terbaik di dunia yang memiliki 100% sertifikasi Rainforest Alliance. Caribou Coffee adalah jaringan coffeehouse pertama di AS yang menerapkan hal ini. “Kami turut ambil bagian dalam menjaga planet ini dengan baik dan turut memberikan kesempatan terbaik bagi para penghasil kopi untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya,” jelas Erin.[

Caribou Coffee menawarkan berbagai minuman klasik berbasis espresso, seperti Mocha, Cappuccino dan Latte. Beberapa minuman unggulannya adalah Campfire Mocha, Turtle Mocha, Mint Condition Mocha dan Vanilla White Mocha yang dibuat dari ‘Cross Fox’ espresso, blend khas Caribou Coffee yang dicampur dengan coklat asli.

“Mocha adalah minuman yang sangat spesial di Caribou Coffee yang dibuat dari butiran coklat asli yang dipanaskan bersama susu, tanpa tambahanan sirup. Inilah yang menjadikan Caribou Coffee berbeda dari yang lainnya,” katanya.

Sementara itu untuk pembukaan gerainya di Surabaya, Caribou Coffee menggelar kampanye media sosial yang bertemakan filosofinya ‘Life is Short. Stay awake for it.®’ dimana konsumen dapat berpartisipasi dengan mengunjungi id.cariboucoffee.com, membuat #StayAwakeFor quotes pribadi yang disukai, dan menyebarkannya melalui akun media sosial. kbc7

Bagikan artikel ini: