Kini update status di WhatsApp bisa tambahkan background warna-warni

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:54 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Layanan milik Facebook saat ini sudah memiliki fitur Stories yang memungkinkan pengguna untuk mengupdate status mereka. Baru-baru ini raksasa Facebook telah menambahkan fitur update status berbasis teks yang memiliki fitur berwarna pada latar belakangnya. Hal tersebut bertujuan agar pesan pada status dapat tersorot dengan baik.

Kini fitur serupa datang pada versi terbaru aplikasi WhatsApp. Pengguna WhatsApp akan dapat mem-posting status teks dan juga bisa memilih untuk menambahkan latar belakang berwarna untuk membuat mereka terlihat menarik dan mudah untuk dibaca, serta menambahkan link jika mereka ingin berbagi sesuatu.

Fitur baru ini secara perlahan akan hadir pada pengguna aplikasi WhatsApp. Namun bagi pengguna WhatsApp beta sebenarnya sudah bisa menggunakan fitur baru ini sejak awal bulan Agustus. Sementara untuk pengguna aplikasi WhatsApp non-beta, baru bisa menikmati fitur baru tersebut mulai hari ini. Jadi jika Anda belum menemukan fitur baru tersebut pada aplikasi WhatsApp, maka lakukan pembaruan aplikasi melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Selain itu, pengguna WhatsApp untuk web juga telah bisa menikmati fitur WhatsApp Stories. Langkah ini mengikuti sosial media utama Facebook yang mendapat fitur Facebook Stories untuk pengguna web PC. Tampaknya tidak ada layanan milik Facebook yang tidak kebagian fitur Stories. Namun fitur Instagram Stories saat ini masih menjadi fitur yang paling banyak digunakan ketimbang yang ada pada Facebook atau WhatsApp. kbc10

Bagikan artikel ini: