Bidik pelajar dan mahasiswa, Lenovo tawarkan produk-produk ini

Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:00 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Produsen laptop dan PC, Lenovo Indonesia, terus berusaha membidik pasar anak muda khususnya kalangan pelajar dan mahasiswa untuk produk-produk terbarunya. Salah satu yang dilakukan brand asal Tiongkok ini adalah dengan menggelar promo “Back to School” bagi pelajar dan mahasiswa di beberapa kota di Indonesia.

Dalam rangkaian promo “Back to School”, Lenovo turut mengadakan roadshow di 3 kota besar termasuk Surabaya, dimana pengunjung akan berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung seperti Modern Mi-Fi hingga smartphone Lenovo Moto E khusus untuk pembelian produk tertentu di booth Lenovo Back To School.

“Promo ini diselenggarakan bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar,” kata Corporate Communication Lenovo Indonesia, Feby Dayono kepada wartawan di sela rangkaian acara Lenovo "Back to School" di Surabaya, Rabu (30/8/2017).

Ia menambahkan, para pelajar dan mahasiswa saat ini mempunyai kebutuhan yang beragam atas laptop atau PC. Sementara Lenovo sendiri mempunyai jajaran produk yang cukup lengkah untuk memnuhi semua kebutuhan pelajar dan mahasiswa.

Beberapa produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan pelajar masa kini yang termasuk ke dalam program Back To School, antara lain seri IdeaPad yang terdiri dari IdeaPad 720s, IdeaPad 520s dan IdeaPad 320 yang merupakan laptop ringan dan tipis dengan performa mumpuni.

Tiga produk terbaru dari seri IdeaPad ini didesain untuk mempunyai kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun dengan desain yang ramping, serta fungsionalitas yang rapi dan tidak rumit.

“IdeaPad 720s diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt 3 port, dan 512 GB SSD M.2  PCiE, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi, sementara IdeaPad 520s mengusung bodi yang ramping dan tipis hanya dengan ketebalan 19.3 mm. Untuk pelajar yang mencari laptop terjangkau untuk browsing, menonton video, dan mengirim email, IdeaPad 320 dapat menjadi pertimbangan,” imbuh Feby.Untuk seri IdeaPad ini ditawarkan mulai harga Rp 5,25 juta hingga Rp 18,5 juta.

Selain seri IdeaPad, Lenovo juga mempunyai seri laptop Yoga yagn lebih powerful dan kaya fitur. Di seri ini, Lenovo menghadirkan 2 seri yakni Yoga 720 dan Yoga 520. Lenovo Yoga 720 dan 520 diklaim cocok untuk kebutuhan multitasking antara mengerjalan tugas dan bermain, diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, grafis NVIDIA GeForce GTX 940 MX untuk Yoga 520, Thunderbolt 3, dan daya tahan baterai hingga 9 jam. Lenovo Yoga 720 juga dilengkapi dengan Lenovo Active Pen 2 yang menjadikan tugas membuka, menutup, dan berganti aplikasi menjadi lebih mudah dan fleksibel. Seri Lenovo Yoga ini ditawarkan seharga Rp 10,6 juta hingga Rp 20,1 juta. Kbc8

Bagikan artikel ini: