Honda rilis motor sport CB150R ExMotion

Selasa, 5 September 2017 | 23:29 WIB ET

BANGKOK, kabarbisnis.com: Honda akhirnya meluncurkan sepeda motor 150cc yakni  Honda CB150R ExMotion di Thailand. Motor yang sempat membuat heboh pada ajang Bangkok Motor Show di Thailand awal tahun 2017.

Seperti dilansir dari Autopro, Selasa (5/9/2017), motor  yang sempat digembar-gemborkan bernama, 150SS racer akan dibanderol berkisar dari 99.800 - 109.800 Baht, setara Rp 40 juta - 44 jutaan.

Honda CB150R ExMotion diciptakan dengan konsep Street Sport Racing, menggabungkan teknologi modern yang dikemas dalam gaya cafe racer. Karakternya menggabungkan speed dan agility untuk lintasan balap dan desainnya terinspirasi dari masa depan.

Tampang Honda CB150R ExMotion memang sangar, sejumlah part premium juga nampak disematkan. Desainya sangat manis dengan knalpot model buntung di bawah mesin, underbelly. Swingarm alumunium dan shockbreker depan UpSideDown.

Sejumlah aksen berkelir carbon juga nampak menghiasi beberapa bagian memberi kesan garang tersendiri. Pada bagian kaki-kakinya juga tampil padat, didukung disc pengereman cakram besar. Uniknya pada part pengereman tersebut tanpa adanya lubang-lubang, mirip dengan cakram mobil.

Kemudian untuk mesinnya secara bentuk terlihat mirip dengan yang dipunyai Honda CB150R, motor sport yang sudah pasaran di Indonesia. Meski terlihat mirip, namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi detail yang dimiliki Honda CB150R ExMotion tersebut. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai motor ini menjadi versi produksi. kbc10

Bagikan artikel ini: