Easypay bidik tambahan 4 ribu kios di Indonesia

Senin, 11 September 2017 | 16:20 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Platform pembayaran utilitas Easypay Indonesia terus meningkatkan ekspansi bisnis di Tanah Air dengan menargetkan penambahan 4.000 kios di seluruh Indonesia.

CEO Easypay Indonesia, Andrey Bardyshev mengatakan, hingga saat ini, perusahaannya telah memiliki lebih dari 300 kios yang berada di toko, supermarket, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, apartemen dan juga sekolah.

"Untuk saat ini, kios Easypay hanya berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Nanti kami akan ekspansi di beberapa kota baru," kata Andrey saat menghadiri acara Sahabat Easypay Gathering 2017 di Jakarta, akhir pekan lalu.

Sejumlah kota yang akan dibidik Easypay untuk menambah pangsa pasarnya yaitu di wilayah Bandung (Jawa Barat) dan Surabaya (Jawa Timur). Perseroan memang masih fokus melebarkan bisnis di Pulau Jawa, karena menurutnya, 60% jumlah populasi masyarakat Indonesia berada di Jawa.

"Hingga akhir tahun ini, kami menargetkan 1.000 kios di Jabodetabek. Kedepan, dengan ekspansi di kota baru, kami harapkan menjadi 4.000 kios di seluruh Indonesia," paparnya.

Untuk diketahui, Easypay adalah platform dinamis untuk kemudahan pembayaran utilitas seperti pulsa, paket data internet, token listrik, BPJS, PDAM hingga tiket kereta. Sistem pembayaran tunai dapat dilakukan langsung oleh pelanggan selama 24 jam di sejumlah kios.

Menurut Andrey, untuk mempererat hubungan antara Easypay dan mitranya, perseroan menggelar Sahabat Easypay Gathering 2017 di Pantai Carnival, Ancol. Acara ini dipersembahkan kepada mitra perusahaan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. kbc10

Bagikan artikel ini: