Instagram lakukan pembaruan fitur Stories

Kamis, 14 September 2017 | 09:09 WIB ET

Jakarta, kabarbisnis.com - Media sosial Instagram kembali melakukan pembaruan pada salah satu fitur unggulannya yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu, Stories. Pembaruan tersebut berupa cara baru berbagi Stories kepada pengguna Instagram lainnya.

Dalam keterangan resmi), perwakilan Instagram mengungkapkan bahwa mulai hari ini, pengguna Instagram dapat membagikan Stories mereka kepada teman melalui Direct.

Selain itu, kemudahaan yang ditawarkan juga sama seperti ketika berbagi posting dari feed. Saat Anda ingin berbagi Stories, tekan ikon Direct di pojok kanan bawah, pilih teman atau grup yang akan melihat Stories tersebut dan tekan kirim.

"Saat seseorang membagikan Stories kepada Anda, Anda akan melihatnya di pesan masuk Direct. Saat Stories aslinya menghilang dari aplikasi, maka Stories tersebut tidak akan tersedia lagi di thread pesan Anda," tulis perwakilan Instagram.

Jika tidak ingin orang lain membagikan Stories di Direct, pengguna Instagram juga dapat menonaktifkan opsinya melalui pengaturan Stories. Selain itu, jika pengguna Instagram memiliki akun private, maka hanya pengikutnya saja yang dapat melihat Stories mereka Direct. kbc3

Bagikan artikel ini: