Tab Capsul Hotel modern pertama di Indonesia hadir di Surabaya

Senin, 18 September 2017 | 22:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai kota terbesar kedua di Tanah Air, Surabaya masih menjadi sasaran pelaku bisnis hotel. Kali ini, adalah hotel dengan capsul bed modern “pertama” di Indonesia. Hotel dengan inovasi terbaru ini dirancang untuk pelancong global atau backpackers generasi baru yang ingin melihat dan mengeksplorasi pengalaman menginap yang baru, dengan semua fasilitas yang memadai dan tarif yang sangat terjangkau.

General Manager Tab Capsule Hotel Surabaya, Andik Setiawan mengatakan, Tab Capsule Hotel telah resmi dibuka pada bulan September 2017, dan terletak di pusat kota Surabaya. Dimana sangat mudah untuk mengakses semua bagian kota Surabaya seperti dari Stasiun Kereta Api Gubeng (5 menit berjalan kaki), Distrik Bisnis, Balai Pemuda Surabaya, Grand City Mall dan Convex, Surabaya Plaza Mall, Museum Kapal Selam, tempat wisata utama di dalam kota dan dekat dengan Toko, ATM banking, Travel Agent, dan sebagainya.

"Fasilitas hotel seperti “Roof Bar” yang terletak di lantai atas memberikan pemandangan kota Surabaya yang indah baik di siang maupun malam, layanan antar-jemput bandara dan stasiun kereta api, Receptionist 24 jam dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis tersedia di seluruh properti untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan mendapatkan semua informasi kota Surabaya melalui internet," katanya, Minggu (17/9/2017).

Menurut Andik, pihaknya juga menyediakan layanan service kamar 24 jam serta wifi 24 jam dan shutle bus untuk berkeliling kota Surabaya.

“Jika ditempat lain capsulenya di tata dalam satu ruang besar dan kamar mandi bersama. Maka di hotel kami setiap kamar ada kamar mandinya dan dalam satu kamar maksimal berisi 8 kamar dengan 3 kamar mandi, sehingga privasi dan kenyamanan tetap terjaga,” ujar Andik.

Tab Capsule Hotel memiliki berbagai layanan, diantaranya sebagai tour agent ke gunung bromo, gunung ijen, city tour Surabaya dan tempat menarik lainnya, layanan pos, reservasi tiket udara dan konfirmasi, tiket kereta api dan bus, visa dan perpanjangan visa, pertukaran mata uang, layanan binatu, ruang penyimpanan yang dapat menjaga bagasi Anda tetap bebas saat Anda dalam perjalanan, ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: