Strategi KarAds perluas pasar iklan mobil di Jawa dan Bali

Jum'at, 22 September 2017 | 14:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah sukses meraih pendanaan pada akhir Juli 2017 lalu dari investor dalam dan luar negeri, startup periklanan KarAds kini fokus memperkuat pangsa pasar iklan mobil di wilayah Jawa dan Bali.

CEO & Founder KarAds, I Made Harta Wijaya, mengatakan, sejumlah rencana dan strategi telah siap untuk dilakukan perusahaan.

Menurut Made, KarAds yang dimiliki oleh PT Transhub Jaring Media, akan menggunakan dana segar yang ada untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di pasar iklan, seperti memperluas area operasional dan memperkuat beberapa tim kunci operasional bisnis.

KarAds juga akan mengembangkan lagi teknologi yang ada sekarang untuk menunjang value proposition. Dengan demikian, perusahaan tidak hanya menjadi media semata tapi dapat memberikan nilai tambah bagi setiap pemasang iklan.

"Kami bangga menunjukkan bahwa model bisnis yang kami lakukan mendapat kepercayaan dari para investor," kata Made, dalam siaran pers.

Made juga menjelaskan, saat ini KarAds fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5.000 partner mobil yang siap membawa program KarAds di mobil mereka.

"Beberapa brand yang sudah mempercayakan promosi mereka melalui KarAds antara lain Freshplus, OLX, Elevenia, Indosat IM3, dan lain-lain," jelasnya.

Made mengatakan, KarAds sedang menyiapkan diri untuk mengembangkan area operasionalnya untuk dapat meng-cover kota-kota besar di Jawa dan Bali sampai awal tahun depan. kbc3

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: