LG Indonesia mulai pasarkan G6 Plus dan Q6 Plus, ini tawaran menariknya

Selasa, 26 September 2017 | 08:41 WIB ET

 

JAKARTA, kabarbisnis.com: LG Mobile Communications Indonesia memulai pemasaran dua smartphone terbarunya, LG G6 Plus dan LG Q6 Plus. Keduanya menjadi versi upgrade dari generasi sebelumnya dengan uprade pada RA, dan ruang simpan lebih besar. LG G6 Plus merupakan versi upgrade smartphone premium LG G6 dengan RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB, sementara LG Q6 Plus merupakan upgrade LG Q6 namun dengan kapasitas RAM 4GB dan ruang simpan 64GB.

"Kedua peningkatan utama ini menjadi jawaban kami atas keinginan masyarakat untuk tak hanya menikmati berbagai konten, namun juga dapat lebih berkreasi mencipta konten melalui sebuah smartphone dengan kemampuan tinggi," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, LG G6 Plus dipatok dalam harga Rp 8,99 juta sementara LG Q6 Plus dibanderol Rp 3,69 juta.

Untuk memulai debut pemasaran kedua smartphone ini di Indonesia, LG Mobile melakukan program Early Bird yang melibatkan enam e-commerce yakni Bhinneka.com, Blibli.com, Erafone.com, Dinomarket, JD.id dan Tokopedia selama periode 25-29 September 2017.

Pada program early bird ini, LG menyiapkan paket penjualan istimewa untuk kedua produk tersebut. Bagi peminat LG G6 Plus, paket penjualan istimewa ini termasuk kelengkapan ear-phone dari Bang & Olufsen (B&O) yang taksir harganya mencapai Rp 3 juta. Disamping itu, LG juga mengimbuhkan pelindung bodi berupa back case yang perkiraan nilainya mencapai Rp 200 ribu. Tak hanya itu, pembelian dengan kartu kredit dari bank tertentu akan memberikan tambahan cashback Rp 1 juta sepanjang periode early bird ini.

Sementara untuk early bird LG Q6 Plus, calon pembeli bakal berhak atas kelengkapan action cam B-Cam Sport dan pelindung bodi khusus. Peminat juga bakal mendapat tambahan cashback dengan penggunaan kartu kredit dari bank tertentu yang jumlahnya mencapai Rp 300 ribu. 

Hadir sebagai versi yang ditingkatkan, tak terdapat perbedaan khusus dalam fitur yang ada di dalam keduanya dari smartphone sebelumnya. LG G6 Plus misalnya, akan tetap membawa serta seluruh fitur dalam smartphone premium LG G6. Termasuk didalamnya mulai dari rasio unik layar FullVision 18:9, kemampuan fotografi melalui kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle) hingga kemampuan audio istimewa melalui keberadaan Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC).

Sementara LG Q6 Plus pun hadir dengan semangat yang sama seperti pendahulunya untuk memberikan pengalaman premium pada smartphone kelas menengah. Terapan FullVision yang memberi pengalaman visual lebih baik bagi pengguna melalui rasio layar 18:9 dan resolusi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel pun terdapat di smartphone ini. Smartphone dengan layar 5.5inch ini pun membawa peningkatan opsi pengamanan Face Unlock. Hal yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan smartphone melalui pengenalan wajah, bahkan pada saat layar benar-benar dalam keadaan standby.

Bicara soal ketangguhan pun keduanya dibuat spesial yang membuatnya tetap dapat diandalkan mendukung berbagai aktivitas penggunanya. Tak hanya klaim, keduanya memiliki sertifikasi MIL-STD 810G yang disandang berkat ketahanannya dalam uji perangkat yang digunakan dalam militer Amerika Serikat.

"Peningkatan performa, ruang simpan lebih besar dan ketangguhan menghadapi berbagai skenario pemakaian yang menempatkannya dalam resiko kerusakan. Bauran ketiga hal ini membuat LG G6 Plus dan LG Q6 Plus hadir menjadi smartphone yang pantas untuk para kreator konten. Tak hanya menikmati namun juga mencipta konten berkualitas dan membagikannya pada lebih banyak orang," ujar Heegyun Jang. Kbc8

Bagikan artikel ini: