MPM ajak ratusan konsumen CBR250RR touring ke Bromo

Selasa, 26 September 2017 | 20:13 WIB ET

PROBOLINGGO, kabarbisnis.com: PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak konsumen dan community Honda CBR250RR menuju Bromo - Probolinggo pada Minggu (24/9/2017) pada acara Race To Bromo.

Sebanyak 200 peserta ikut serta touring yang merupakan konsumen dan community se Jatim. Start dimulai dari beberapa wilayah antara lain wilayah Barat dan Utara dengan start di MPM Simpang Dukuh,  wilayah Selatan dengan start dari MPM Malang ,  wilayah Timur dengan start dari MPM Jember dan konsumen yang dari Pasuruan dan Probolinggo langsung menuju lokasi.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, peserta Road To Bromo diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus, dan menanjak  menuju Gunung Bromo sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

"Dengan semangat unlimited brotherhood peserta antusias memacu CBR250 menuju lokasi acara. Bertemu dengan para pemilik CBR250R dari berbagai daerah untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker," katanya.

Sesampainya di Gunung Bromo,  tepatnya di Lava View Hotel , beragam acara telah menanti.  Dimulai dengan music akustik,  nonton bareng ARRC (Asian Road Race Competition),  edukasi safety riding dan tak lupa berbagi bersama anak- anak sekitar gunung Bromo dengan pemberian uang saku dan peralatan sekolah.

"Event Race To Bromo kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yg bisa menambah pengalaman para peserta dalam berkendara juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui," ucap Suhari. kbc10

Bagikan artikel ini: