Agnez Mo ditunjuk jadi brand ambassador Pos Indonesia

Selasa, 26 September 2017 | 22:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Pos Indonesia menunjuk diva musik Agnes Monica atau yang dikenal dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador perusahaan milik negara tersebut. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu strategi perusahaan dalam mengenalkan jasa dan layanan PT Pos di kalangan generasi muda

"Mbak Agnez akan mendukung penuh aktivitas dan keberadaan Pos Indonesia. Penyerahan personal stamp (Prisma) untuk Agnez sebagai tanda sinergi atau kolaborasi untuk ke depan," ujar Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia, Pupung Purnama usai penyerahan prangko prisma kepada Agnez Mo di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Dia berharap kerja sama dengan Agnez Mo yang mempunyai banyak penggemar di kalangan muda akan lebih mengenalkan produk dan jasa layanan PT Pos Indonesia kepada kalangan muda yang umumnya penggemar artis ini.

"Kami berharap kerja sama ini akan lebih mendekatkan dan mengenalkan layanan produk dan jasa kantor pos kepada generasi muda," tambahnya. "Penyerahaan prangko prisma ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih kami untuk sinergi atau kolaborasi. Dengan menjadi brand ambassador nantinya Agnez Mo akan membawa nama baik PT Pos Indonesia dalam berbagai kegiatan nya diberbagai event yang juga akan membawa nama baik PT Pos Indonesia," kata Pupung.

Agnez Mo pada kesempatan itu juga menyanggupi untuk menjadi brand ambassador PT Pos Indonesia di masa depan dan penyerahan prangko Prisma yang menampilkan foto wajah  pelatun lagu "Matahariku" adalah salah satu sinergi kedua belah pihak.

"Satu penghormatan memiliki prangko sendiri. Prangko resmi dengan wajahku. Terima kasih sudah mengundang saya ke sini. Saya senang banget bisa menjadi brand ambassador dari Pos Indonesia," kata Agnez.

Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia, Handiani Tjatur Setijowati menjelaskan, selaku anak usaha PT Pos Indonesia, kerja sama dengan manajemen Agnez Mo ini diawali dari keinginan pihak Agnez untuk memanfaatkan ruang kosong untuk Food & Beverage di bangunan-bangunan heritage yang ada di kantor Pos.

"Awalnya mereka minat ke Pasar Baru, tapi berhubung sudah full maka pilihannya adalah kantor pos kota tua dan kantor pos Alun-alun Bandung. Dan manajemen menawarkan kolaborasi untuk menjadi brand ambassador sebagai kerja sama jangka panjang," tuturnya.

"Pos juga menyediakan fasilitas untuk mengirim souvenir-souvenir para fans club. Apa yang bisa kami lakukan tidak hanya sebagai brand image tapi juga untuk bisnis dan logistik," tandas Handiani. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: