Beri benefit ke konsumen, Bersatu Sukses Group siapkan privilege card ke pembeli

Jum'at, 29 September 2017 | 23:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ketatnya persaingan di pasar properti memaksa para pengembang untuk melakukan inovasi guna menjaring konsumen. Seperti yang dilakukan Bersatu Sukses Group yang menerbitkan privilege card yang memiliki banyak manfaat bagi semua pembeli di proyek yang dikembangkannya.

Presiden Direktur Bersatu Sukses Group, Sabar Santoso mengatakan, banyak benefit yang diberikan terhadap pemegang kartu tersebut, mulai diskon tarif masuk ke sejumlah fasilitas yang dikembangkan perusahaan, diskon harga produk, dan sebagainya.

"Kita sengaja mengeluarkan privilege ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada pembeli atau penghuni di proyek kita. Banyak manfaat yang bisa diperoleh, istilahnya pemegang kartu ini akan kita prioritaskan setiap melakukan pembelian atau menikmati fasilitas-fasilitas yang kita kembangkan," katanya di Surabaya, Kamis (28/9/2017).

Beberapa benefit yang diberikan, lanjut dia, diantaranya diskon tarif 25% setiap masuk di Permata Waterpark Sidoarjo, diskon tarif 10% sewa futsal di lapangan futsal Lawang, diskon hingga 40% menginap di Bess Resort & Waterpark Hotel & Convention yang ada di kawasan Lawang, Malang.

"Juga diskon harga 3 persen untuk setiap pembelian seluruh produk yang dikembangkan Bersatu Sukses Group, bahkan ada juga diskon sebesar 3 persen untuk reverall," jelas Sabar.

Dipaparkannya, privilege card tersebut berhak dimiliki oleh semua pembeli baru maupun pembeli atau penghuni di proyek hunian yang dikembangkannya. Saat ini, Bersatu Sukses Group telah mengembangkan berbagai proyek baik rumah tapak (landed house) maupun high rse.

Untuk landed house, Bersatu Sukses Group telah mengembangkan Taman Anggun Sejahtera 4 dan 5 di Sidoarjo, Malang Anggun Sejahtera Residence, Pasuruan Anggun Sejahtera, Permata Sidoarjo Regency, serta Bess Mansion, proyek apartemen segmen menengah atas yang dikembangkan di kawasan Jemursari Surabaya.

General Manager Bersatu Sukses Group, Eni Setiawati menambahkan, selain sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada pembeli, privilege card tersebut juga menjadi jembatan hubungan antara pengembang dengan pembeli atau penghuni. "Jadi kita menganggap pembeli itu layaknya keluarga yang harus kita bina hubungannya," tuturnya.

Ke depan, lanjut Eni, benefit yang diberikan kepada pemegang kartu tersebut akan terus ditambah dan dikembangkan, bukan hanya terbatas proyek atau fasilitas milik pengembang namun juga pihaknya akan menggandeng sejumlah merchant untuk memberikan benefit yang lebih banyak.

Dan sebagai tanda peluncuran privilege card tersebut, Bersatu Sukses Group menggelar sebuah acara yang cukup meriah, dengan tema Carnival de Paris. Acara yang akan berlangsung di Dyandra Convention Hall Surabaya pada Sabtu (30/9/2017) ini akan menghadirkan sejumlah artis papan atas, yakni Indra Bekti, Krisdayanti, serta Indy Barends. kbc7

Bagikan artikel ini: