Apresiasi nasabah, BFI Finance gelar undian berhadiah UBER Milyaran 2017

Minggu, 22 Oktober 2017 | 16:50 WIB ET

MAKASSAR, kabarbisnis.com: Perusahaan pembiayaan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus memberikan apresiasi kepada nasabahnya baik perorangan maupun korporasi dengan menggelar program undian berhadiah UBER Milyaran 2017. Program yang diselenggarakan sejak awal tahun 2017 ini kini memasuki periode pengundian ke-3 yang dilaksanakan di Makassar.

Finance Director BFI Finance, Sudjono, mengatakan program UBER Milyaran 2017 diselenggarakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah pembiayaan tertentu. Nasabah hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2017. Program ini berlaku untuk seluruh produk pembiayaan di BFI Finance, seperti mobil, motor dan properti, serta beragam kebutuhan masyarakat lainnya, baik konsumtif maupun produktif.

“Pengundian program UBER Milyaran 2017 merupakan salah satu upaya BFI Finance dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta memberikan apresiasi kepada nasabah perorangan dan korporasi di seluruh tanah air. Sejak diluncurkan pada 2015, program UBER Milyaran telah mampu menarik antusiasme para nasabah,” ujarnya di sela pengundian program UBER Milyaran 2017 di Mall Ratu Indah, Makassar, Sabtu (21/10/2017).

Dalam program undian UBER Milyaran 2017, BFI Finance menyediakan hadiah hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya dan hadiah lainnya, antara lain 5 unit motor Honda Beat dan 35 unit smartphone.

Selain pengundian hadiah program UBER Milyaran 2017, dalam momen tersebut, BFI sekaligus mengumumkan langkah perseroan untuk menyiapkan diri memasuki era digital dengan salah satunya membidik generasi milenial melalui produk dan layanan yang sesuai untuk pasar itu.

Sudjono menambahkan, keberadaan generasi millennial yang begitu dekat dengan kemajuan teknologi informasi telah menginspirasi BFI Finance untuk terus memperbarui dan melakukan inovasi produk dan layanan.

“Salah satu produk dan layanan BFI Finance berbasis teknologi digital yang sesuai dengan perilaku dan gaya hidup generasi millennial adalah layanan BFI-Ku, aplikasi online yang dapat diakses melalui smartphone,” tuturnya.

Melalui Aplikasi BFI-KU, nasabah diharapkan lebih mudah mengajukan aplikasi secara online, tracking proses pengajuan aplikasi pelanggan/nasabah, memberikan kemudahan kepada mitra BFI Finance dalam hal ini para Business Agent/ BA untuk memberikan referral secara online.

Sementara itu hingga akhir September2017, BFI Finance berhasil menyalurkan pembiayaan sebesar Rp10,25 triliun atau tumbuh 33,7% dibandingkan periode yang sama di 2016. Peningkatan penyaluran pembiayaan tersebut ditunjang oleh pembiayaan mobil bekas yang mencapai 70,9% dan sisanya sebesar 29,1% disalurkan untuk pembiayaan mobil baru, motor bekas, properti, dan alat-alat berat.

Sedangkan laba bersih BFI Finance tercatat mencapai Rp526miliar per akhir Juni 2017 dan jumlah tersebut meningkat 55% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini diraih berkat perbaikan komposisi piutang yang didominasi oleh aset dengan tingkat pengembalian yang lebih tinggi.

“Semua itu merupakan pencapaian prestasi yang membanggakan sekaligus menjadi bukti bahwa BFI Finance mendapat kepercayaan yang besar dari kalangan nasabah dan masyarakat luas,” ujar Sudjono. kbc8

Bagikan artikel ini: