APP janji serahterimakan unit Apartemen Taman Melati Surabaya Juni 2018

Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:55 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Manajemen PT Adhi Persada Propertl (APP) berjanji akan melakukan serah terima unit Apartemen Taman Melati Surabaya @MERR sekitar bulan Juni 2018 mendatang. Kepastian ini seiring dengan telah dilakukannya Topping Off (tutup atap) pada Minggu (29/10/2017).

Project Manager Properti Taman Melati Surabaya @MERR, Ahmad Syaiful Bahri mengatakan, pihaknya tetap melakukan tahapan penyelesaian pembangunan sesuai jadwal, sejak dilakukannya ground breaking pada 2014 yang lalu.

“Dengan melakukan topping off ini, merupakan bukti atas komitmen APP dalam membangun. Setelah topping off, kami akan menyelesaikan pekerjaan finishing dan pembangunan fasilitas, sehingga target untuk serah terima pada tahun 2018 bisa tercapai," katanya usai melakukan seremonial topping off di lokasi proyek, Minggu (29/10/2017).

Sekadar diketahui, Apartemen Taman Melati Surabaya @MERR berada di kawasan Mulyorejo bersebelahan dengan Kampus C Universitas Airlangga yang merupakan apartemen yang menyasar segmen mahasiswa. APP saat ini memang fokus membangun apartemen di beberapa kawasan kampus terbaik, yaitu Taman Melati Margonda di Depok, Taman Melati Jatinangor di Bandung, Taman Melati Yogyakata, serta yang masih dalam proses adalah Taman Melati Dinoyo@Malang.

Taman Melati Surabaya @MERR sendiri dibangun di atas lahan seluas 5.756 M2 dengan total 1130 unit apartemen yang terbagi dalam 4 tipe unit, yaitu tipe studio, studio sudut, tipe 2 Bedroom, dan tlpe 2 Bedroom Sudut. Beragam fasilitas tersedia, diantaranya smarthome, swimming pool, food court and cafe, WiFi Public Area, Gym, serta Student Centre yang bisa digunakan mahasiswa untuk berkumpul. Selain itu, juga terdapat CCTV and Access card untuk memberikan kenyaman bagi penghuninya.

Dibangun di kawasan Mulyorejo, apartemen ini dekat dengan Kampus Universitas Airlangga, juga ITS, Universitas Widya Kartika, Universitas Muhammadiyah, dan sebagainya.

Direktur Pemasaran APP Wahyunl Sutantri mengatakan, sebagai anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, APP memiliki komitmen untuk membangun properti yang berkualitas. "Kami tidak hanya sekedar membangun bangunan, tapi kami membangun kehidupan. Apartemen Taman Melati, merupakan bukti dari APP dalam menyiapkan hunian bagi mahasiswa, yang tidak hanya sekedar hunian, namun juga memberikan sebuah kampus kedua bagi mahasiswa," ulasnya.

Ditambahkannya, tren hunian bagi mahasiswa sekarang sudah mengalami pergeseran. Bagi beberapa kalangan, hunian mahasiswa sudah berubah dari sekadar rumah kost, berubah ke apartemen yang memiliki fasilitas dan kelengkapan yang memadai untuk mendukung kegiatan belajar mahaslswa.

“Surabaya adalah market yang potensial bagi bisnis property. khususnya hunian mahasiswa. Setiap tahunnya, ribuah mahasiswa datang ke Surabaya untuk menimba ilmu di perguruan tinggi. Beberapa perguruan tinggi ternama ada di Surabaya, yang mahasiswanya juga banyak dari luar kota, bahkan luar pulau. Inilah target market utama yang kami tuju, selain tentunya para investor," tukasnya.

GM Sales & Marketing APP Happy Murdianto menambahkan, pasar apartemen di Surabaya sangat menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan. Dengan tingkat kenaikan harga rata-rata 9% per tahun, investasi apartemen di Surabaya akan memberikan keuntungan yang menarik.

“Dengan harga mulai harga Rp 478,5 juta per unit sudah termasuk free fumished, AC, water heater, smarthome, internet dan tv kabel. Saat ini Apartemen Taman Melati Surabaya telah laku terjual 913 unit atau sekitar 80%. Kami menargetkan akan sold out 100% pada akhir tahun 2017," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: