Buka tahap II, CitraLand The GreenLake tawarkan rumah dua lantai Rp1,6 miliar

Kamis, 02 November 2017 | 09:13 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menjelang akhir tahun biasanya banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berburu produk properti. Bukan hanya memanfaatkan momen karena harga biasanya mengalami kenaikan setelah ganti tahun, namun mereka banyak memanfaatkan promo yang ditawarkan sejumlah pengembang.

CitraLand The GreenLake misalnya, saat ini tengah mengembangkan proyek baru untuk tahap II di lokasi proyek di Surabaya Barat.

General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti mengatakan, dibukanya tahap II seiring dengan telah lakunya seluruh proyek di tahap I yang berjumlah sekitar 440 unit rumah landed. Pihaknya pun menyiapkan lahan seluas 13 hektare untuk pengembangan tahap II yang akan menghadirkan sejumlah produk rumah dan areal komersial dengan wajah baru.

"kami menyiapkan dua tipe rumah dua lantai, yakni Azalea dan tipe Anemone. Dengan ukuran Luas Bangunan (LB)/ Luas Tanah (LT) 104/105, dan LB/LT 143/120. Rumah ini memiliki fasade dengan megikuti tren terkini, dengan harga perdana mulai Rp 1,6 miliar an per unit," katanya di Marketing Gallery CitraLand The GreenLake Surabaya, Rabu (1/11/2017).

Menurut Tami, sapaan akrab Pratami Harijanti, keduanya merupakan pengembangan dari tipe terlaris di tahap I yang sudah sold out. Menurutnya, pasar di tipe itu cukup agresif. Sehingga pihaknya memilih tipe yang sama, namun dengan sedikit tata ruang yang sedikit beda.

"Misalnya letak tangga yang digeser, dan hal kecil lainnya. Namun secara keseluruhan hampir sama," tambah Tami.

Guna memberikan penawaran spesial kepada calon konsumen, pihaknya saat ini menggelar Preview Launch yang berlangsung hingga 5 November 2017. Ada banyak manfaat dan promo lain yang diberikan selama masa periode itu. Diantaranya mendapatkan bonus member Club house The Green Lake gratis selama satu tahun.

"Ditambah lagi penawaran bunga KPR spesial dari Bank Mandiri dan Maybank, dengan promo bunga KPR hanya 5,99 persen fix 1 tahun dari Bank Mandiri, atau Maybank dengan penawaran bunga KPR 6,39% fix 2 tahun dan atau bunga 6,99% fix 2 tahun dan dilanjut 2 tahun berikutnya dengan bunga 7,99%," beber Tami.

Associate Director CitraLand Surabaya, Andy Soegiardjo menambahkan, saat pasar properti disebut lesu, untuk pasar produk perumahan di harga Rp 1,5 miliar masih memiliki pembeli.

"Kami optimis produk ini hingga akhir tahun mampu sold out. Meski saat ini banyak persaingan yang membuat penjualan properti menjadi lebih melambat," jelas Andy.

Selain didukung oleh real estate management yang berpengalaman, banyak fasililitas pendukung di CitraLand The GreenLake, seperti keamanan 24 jam, lingkungan yang asri, area komersial, club house, juga infrastruktur pembangunan pelebaran jalan di kawasan Wiyung, Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB), hingga akses ke tol Surabaya-Mojokerto (Sumo).

"Sehingga nilai tanah di kawasan ini akan mengalami peningkatan signifikan," jelasnya.

Setelah menyelesaikan penjualan tahap II ini, akan dilanjutkan pengembangan tahap III yang berada di areal tengah antara tahap I dan tahap II. Targetnya pengembangan tahap III akan dilakukan di tahun 2018. kbc7

Bagikan artikel ini: