Brand baru, terus genjot layanan dan fasilitas

Jum'at, 03 November 2017 | 08:02 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Hotel Premier Place terus menggenjot layanan dan fasilitas. Hal ini juga seiring dengan semangat baru menyusul nama baru hotel di kawasan jalan raya menuju Bandara International Juanda Surabaya di Sidoarjo tersebut. Sebelumnya hotel ini memakai nama Premier Inn.

Oleh karena itu, guna menyosialisasikan sekaligus menjalin keakraban serta wujud apresiasi dengan media, manajemen Hotel Premier Place menggelar media gathering, yang berlangsung pada Rabu (1/11/2017).

Media gathering yang bertempat di Poolside, Hotel Premier Place Juanda Surabaya, diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan menjaga hubungan yang telah terjalin dengan para rekan media. Acara dirangkai simple dan sederhana yang dimulai dengan makan siang bersama, mini games dan tentunya menjadi momen pihak hotel untukmingle dan sharing dengan para awak media secara langsung.

Pada acara tersebut, sekaligus menjadi ajang perkenalan General Manager Hotel Premier Place yang baru yaitu Ibu Nila Apricya Kolondam serta penyerahan plakat bintang tiga. Berubah brand justru membuat Hotel Premier Place semakin menyamankan para tamunya dengan improvedibeberapa fasilitas, yaitu spa dan Kamar tipe Premier Suite.

“Di penghujung tahun 2017 kamiingin lebih memanjakan para tamu dengan meng-upgrade beberapa fasilitas, Spa dan Premier Suite room. Brand baru membuat kami lebih tertantang untuk memaksimalkanservice kepada tamu,” ujar Nila Apricya Kolondam, General Manager Hotel Premier Place di sela acara.

Pihaknya pun berharap acara semacam itu akan terus dilakukan secara rutin dengan mengemas berbagai kegiatan atau tema yang lebih menarik. kbc7

Bagikan artikel ini: