Pesan Uber kini bisa via aplikasi Tokopedia

Jum'at, 10 November 2017 | 09:05 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tokopedia kini memfasilitasi pemesanan serta taksi dan ojek daring Uber melalui salah satu aplikasinya yakni TokoCash. Dengan satu platform pemesanan lewat TokoCash, diharapkan bisa mempermudah pelanggan dalam memesan taksi atau ojek daring Uber.

Manajer Umum Uber untuk Kawasan Asia Tenggara dan Utara, Chan Park, berharap bisa meraup pasar dari pelanggan Tokopedia untuk memanfaatkan layanan Uber.

"Jutaan warga Indonesia sekarang dengan mudah dapat memesan Uber dan melakukan perjalanan dengan Uber melalui aplikasi belanja favorite mereka," katanya seperti dikutip dari Antara dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (9/11).

Kerja sama tersebut menghasilkan dua kesepakatan. Yaitu bisa memesan Uber lewat Tokopedia dan juga membeli Uber Gift Card di Tokopedia serta bisa dihadiahkan ke orang lain.

Chief of Staff Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan kerja sama tersebut memfasilitasi bagi masyarakat yang enggan mengunduh dua aplikasi sekaligus. Jadi satu aplikasi Tokopedia bisa juga untuk pemesanan taksi daring Uber.

Selain itu, menurut dia, dengan adanya Uber Gift Card bisa menghadiahi, terutama orang tua yang belum paham menggunakan aplikasi taksi daring, namun ingin memanfaatkan jasanya.

Melissa mengatakan tahap awal ini akan terus berlanjut seiring dengan perkembangan kerja sama lainnya yang akan dijalin dengan Uber.

"Ke depannya pembayaran juga bisa menggunakan kartu kredit," katanya. kbc10

Bagikan artikel ini: