Beragam kegiatan ramaikan hari jadi kedua YELLO Hotel Jemursari

Rabu, 15 November 2017 | 09:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: YELLO Hotel Jemursari, hotel ramah teknologi untuk pelancong milenial di bawah naungan Tauzia Hotel Management, genap berusia 2 tahun pada bulan ini.

Sebagai bentuk perayaan hari jadi kedua, YELLO Hotel Jemursari menggelar rangkaian kegiatan diantaranya “Morning Charity” berbagi nasi bungkus bagi orang kurang mampu di pinggir jalan sebanyak 222 nasi bungkus, santunan anak yatim yang digelar pada 10 November di Yayasan Tunas Yatim Dharmahusada Surabaya.

Dan puncak acaranya yang digelar pada 14 November malam di YELLO Hotel Jemursari Surabaya dihadiri seluruh staff, karyawan, dan management YELLO Hotel.

Tema yang diangkat di hari ulang tahun kedua ini adalah 2 Sweet 2 Forget yang diharapkan YELLO bisa menjadi hotel yang terus di kenang banyak orang, masyarakat Surabaya, dan khususnya staff dan karyawan.

“Waktu berjalan begitu cepat, dan kami senang respon tamu baik. Di hari jadi kedua ini kami ingin terus mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik untuk mereka. Sehingga menjadi pengalaman yang mengesankan ketika menginap di YELLO Hotel Jemursari – 2 sweet 2 forget,” ucap Ita Tania, hotel Manager YELLO Hotel Jemursari melalui siaran persnya, Rabu (15/11/2017).

Malam puncak perayaan ulang tahun YELLO Hotel Jemursari berlangsung meriah, dibuka dengan penampilan YELLO Roar – perkusi khas YELLO Crew, penampilan special antar departemen, disertai pemotongan tumpeng oleh hotel manager, dan pemilik YELLO Hotel. Dikemas secara menarik, sekaligus menjadi malam apresiasi bagi karyawan dan staff. kbc10

Bagikan artikel ini: