Menpar Arief Yahya gandeng artis produsen kue kekinian genjot promosi wisata

Kamis, 16 November 2017 | 05:48 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya, mengapresiasi kerja sama co-branding Wonderful Indonesia dengan para selebritas entrepreneur yang dilandasi semangat Indonesia Incorporated.

"Branding pariwisata Indonesia tidak bisa dilakukan secara sendirian oleh kami. Untuk mewujudkan brand Wonderful Indonesia dibutuhkan kebersamaan dan sinergi seluruh elemen bangsa, termasuk dengan para entrepreneur yang datang dari kalangan artis," kata Arief Yahya.

Kemenpar saat ini menjalin kerja sama dengan 21 brand yang dimiliki artis enterprenuer sebagai kelanjutan dari program co-branding partnership Wonderful Indonesia. Para artis entrepreneur yang dimaksud adalah para selebritas Tanah Air yang kini marak berbisnis kue oleh-oleh di sejumlah daerah yang menjadi destinasi wisata unggulan.

"Dalam melakukan co-branding, kalangan artis entrepreneur sebagai endorser akan sama-sama mengembangkan kerja sama promosi melalui media jaringan yang dimiliki oleh para endorser maupun media jaringan kami dalam rangka mensukseskan target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara," jelasnya. kbc2

Bagikan artikel ini: