Dukung olahraga basket, Honda sponsori Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017

Sabtu, 18 November 2017 | 00:09 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Honda Surabaya Center (HSC), main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali menjadi sponsor kompetisi basket profesional Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017. Kompetisi yang digelar bekerjasama dengan PT Jawa Pos Koran ini akan menjadi ajang promosi sekaligus mengenalkan model-model mobil Honda terbaru kepada penyuka olahraga basket yang rata-rata adalah anak muda dan kalangan pengusaha.

“Dukungan kami dalam kompetisi ini adalah wujud komitmen Honda terhadap aktivitas positif yang sejalan dengan image sporty mobil Honda, kami kembali hadir sebagai title partner Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017. Kami melihat Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penggemar basket di Surabaya, apalagi dengan penyelenggara yang professional dan memiliki standar tinggi,” kata President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong kepada wartawan di Surabaya, Jumat (17/11/2017).

Ia menambahkan, sebagai salah satu bentuk dukungan Honda untuk event yang digelar pada 18-26 November 2017 di Surabaya ini, Honda menyiapkan hadiah berupa 1 unit Honda Brio Satya untuk tim juara.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, menambahkan selain memberikan 1 mobil untuk tim juara, pihaknya juga menyiapkan berbagai aktivitas dan fasilitas menarik bagi pengunjung selama acara berlangsung.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas Honda Lounge yang dilengkapi dengan Free Wi Fi dan free Excelso beverage. “Sedangkan bagi penonton yang ingin membeli mobil Honda, kami memberikan Triple Lucky Dip Honda Sportivation. Selain itu, kami memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung yang memiliki mobil Honda, karena hanya dengan menyertakan tiket Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 pada saat melakukan servis berkala atau perbaikan di bengkel resmi Honda wilayah Surabaya akan mendapatkan free spooring,” papar Wendy.

Pada gelaran Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 tahun ini, Honda Surabaya Center menargetkan penjualan 20 unit mobil Honda on the spot. “Tahun lalu dengan jumlah penonton mencapai 20 ribu orang, kami bisa mendapatkan 17 surat pemesanan selama event berlangsung. Tahun ini kami menargetkan bisa mendapatkan setidaknya 20 unit SPK,” imbuh Wendy.

Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 sendiri telah memasuki tahun kedua dan menjadi panggung bergengsi bagi 12 tim yang akan terbagi dalam 2 grup dan memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga.

Kedua belas tim yang menjadi peserta Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 antara lain Pacific Caesar Surabaya, Stapac Jakarta, Flying Wheel Makassar, LH Extreme Surabaya, Mahameru Surabaya, Go Skate Vin's Surabaya, GSBC CLS Knights Jakarta, D-Mix Surabaya, Papas Surabaya, BBM Pontianak Warriors, Makassar Warriors, dan Cendrawasih Papua. kbc8

Bagikan artikel ini: