Galaxy S9 bakal buka selubung di Januari 2018?

Jum'at, 24 November 2017 | 12:31 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan Galaxy S9 pada Januari 2018 saat ajang Consumer Electronics Show (CES). Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga bakal memperkenalkan Galaxy S9+ di saat yang bersamaan.

Kabar tersebut diungkap oleh seorang pembocor ulung yang tak disebutkan identitasnya, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (24/11/2017).

Meski demikian Samsung sendiri memiliki tradisi dalam peluncuran model smartphone flagship-nya. Biasanya mereka merilis Galaxy S di bulan Maret. Itu juga dilakukan pada Galaxy S8 dan S8+ tahun ini.

Baca juga: Terungkap! Samsung Bocorkan Galaxy X via Website

Sehingga, kemungkinan Samsung baru akan memamerkan sebuah teaser mengenai produk andalannya di CES 2018 tersebut.

Sementara itu berdasarkan bocoran tersebut, Galaxy S9 dan S9+ bakal memiliki ukuran layar 5,8 inci dan 6,2 inci. Keduanya masih mengusung desain yang sama yakni Infinity Display.

Galaxy S9+ kabarnya bakal memiliki RAM 6 GB dengan kamera ganda. Sementara Galaxy S9 diperkuat dengan RAM 4 GB dan kamera tunggal. Sayangnya spesifikasi lengkapnya belum diketahui.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Hadang iPhone dengan Tiga Varian Baru, Benarkah?

Keduanya memiliki kapasitas penyimpanan internal yang sama yakni 64 GB dengan dukungan micro SD dan jack audio 3,5 mm. kbc10

Bagikan artikel ini: