Vasanta Innopark resmi luncurkan Aoki Tower, ini keunggulannya

Rabu, 06 Desember 2017 | 22:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengembang properti PT Sirius Surya Sentosa, yang memprakarsai proyek superblok komersial Vasanta Innopark, resmi meluncurkan Tower Aoki. Ini merupakan tower apartemen perdananya berjumlah 805 unit.  Selain itu dalam waktu yang bersamaan, diluncurkan pula 216 unit ruko.

 President Director PT Sirius  Surya Sentosa, Reggy Widjaya, mengatakan, Vasanta Innopark yang dibangun di kawasan MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, telah menjadi lokasi yang diminati investor. Cikarang Barat termasuk wilayah dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang terdekat dari Jakarta dibandingkan kecamatan lainnya di Bekasi. Sumber kegiatan industri terbesar di Cikarang Barat dapat berasal dari kawasan industri MM2100. Lebih dari 250 perusahaan yang sebagian besar dari Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja.

Imbas dari banyaknya kegiatan industri menjadikan wilayah ini memiliki kebutuhan hunian dan komersial yang sangat tinggi. Namun belum terakomodasi dengan baik.

“Vasanta Innopark menawarkan hunian dengan konsep `Integrated City Within a City` bernuansa Jepang dan kemudahan akses di dalamnya. Merupakan pilihan terbaik hunian berkualitas di sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi langsung dengan kawasan industri,” ujar Reggy Widjaya belum lama ini. 

Di samping itu, sambung dia, Vasanta merupakan satu-satunya properti residensial yang memiliki jalur interchange di dekat kawasan sehingga lokasinya sangat strategis. Kemudahan akses dari Vasanta Innopark bagi penghuninya yang dapat melakukan berbagai aktivitas seperti tinggal, bekerja, belajar, dan bermain (live, work, learn and play) serta terhubung satu sama lainnya di dalam satu kawasan.

Vasanta Innopark juga memiliki kelebihan yang belum dimiliki oleh hunian lainnya, yaitu Multilayer Park pertama di Indonesia dengan luas berkisar 2 hektare. Multilayer Park merupakan ruang terbuka hijau yang dapat menghubungkan seluruh fasilitas, sehingga memudahkan setiap orang berinteraksi dan berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui berbagai taman. Di dalam Multilayer Park penghuni dapat melakukan sederet aktivitas untuk mendorong gaya hidup sehat karena nantinya terdapat jogging track, bicycle track, skate park, dan children theme park.

Reggy Widjaya optimistis Vasanta Innopark bakal terus berkembang karena ditopang oleh banyaknya pembangunan infrastruktur pengembangan kawasan Timur Jakarta oleh pemerintah. Di antaranya jalan Tol Becakayu yang telah rampung dibangun, kemudian transportasi massal light rail transit (LRT) rute Cawang - Bekasi, kereta rel listrik (KRL) rute Jakarta Kota-Cikarang, kereta cepat Jakarta – Bandung. Selain itu, akan dibangun mass rapid transit (MRT) Bekasi-Tangerang.

 Tidak hanya itu, saat ini ada pembangunan ruas Tol JORR 2 yang akan melingkari Jakarta yang menghubungkan dengan Tangerang, Bintaro, Depok hingga Bekasi, serta proyek jalan tol Jakarta - Cikampek II (elevated) yang keseluruhan rutenya akan melintasi wilayah Cikarang Barat.

 Kemudian, dilanjutkan dengan pembangunan proyek dua bandar udara bertaraf internasional yang akan dibangun di daerah Kertajati dan Karawang. Rencana pemerintah lainnya adalah pembangunan pelabuhan Patimban yang juga bertaraf internasional dan terletak di wilayah Subang.

”Keseluruhan proyek tersebut direncanakan rampung dalam beberapa tahun ke depan, sehingga nilai investasi properti di Timur Jakarta akan terus meningkat,” ujarnya. 

Harga

Reggy Widjaya mengatakan, Tower Aoki merupakan tower pertama Vasanta Innopark. Ada 805 unit yang dihadirkan dalam Grand Launching phase I. Kehadirannya menjadi solusi kebutuhan hunian berkualitas yang saat ini permintaanya masih tinggi, khususnya kawasan Timur Jakarta. Dan, yang tidak kalah penting, harga terjangkau dengan nilai investasi tinggi.

“Tower Aoki akan dilengkapi 28-in-1 integrated facilities dengan desain modern minimalis. Para penghuni dapat memilih view yang diinginkan, baik itu city view atau park view. Selain apartemen, kami juga sudah memasarkan 216 unit shopping street sepanjang 1,5 km dengan harga mulai dari Rp3,2 miliar dan saat ini penjualan unit ruko diperkirakan sudah 70% sold out,” kata Reggy. Kbc4

Bagikan artikel ini: