2021, pembeli sudah bisa tinggal di Apartemen Grand Shamaya di pusat kota Surabaya

Selasa, 12 Desember 2017 | 22:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tinggal di apartemen premium di pusat kota Surabaya dengan berbagai fasilitas dan suasana sejuk, sungguh menjadi keinginan banyak orang. Dan hal itu akan bisa dirasakan para pembeli apartemen Grand Shamaya tower Aubrey pada 2021 mendatang.

Kepastian ini seiring dengan dilakukannya ground breaking tower Aubrey di proyek Grand Shamaya di kawaasan Jalan Embong Sawo Surabaya oleh pengembang PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, pada Selasa (12/12/2017).

Direktur Realty PT PP Property, Galih Saksono mengatakan, dilakukannya ground breaking tersebut seiring dengan telah terpenuhinya target penjualan terhadap tower Aubrey yakni sekitar 65-70 persen dari total sebanyak 409 unit kamar apartemen.

“Karena target penjualan sudah di atas 60 persen terpenuhi, sehingga hari ini kita bisa lakukan groundbreaking dan segera memulai pembangunan apartemen Grand Shamaya ini,” katanya usai prosesi groundbreaking tower Aubrey di lokasi proyek, Surabaya, Selasa (12/12/2017).

Sementara unit-unit yang masih ada saat ini ditargetkan terjual semuanya pada pertengahan 2018 nanti. Total unit yang terjual dari proyek Grand Shamaya ini akan menyumbang pendapatan bagi perseroan sekitar Rp 1,1 triliun. Proyek dengan investasi Rp 500 miliar dan berdiri di atas tanah seluas 1,6 hektar itu ditarget selesai pada 2021.

“Kami optimistis dengan pasar properti di Surabaya pada 2018 nanti yang diprediksi tetap menarik target sold out semua unit yang tersisa akan tercapai. Proyek akan selesai dan serah terima kunci pada 2021,” sambung Galih.

Ditambahkan, proyek Grand Shamaya dan beberapa proyek PP Properti di Surabaya yang telah ada seperti Grand Sungkono Lagoon (GSL), Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) akan meningkatkan kontribusi Surabaya terhadap pendapatan perseroan.

“Dengan produk-produk properti sekarang, kontribusi Surabaya sampai akhir tahun ini bisa 35 persen dari total pendapatan dan itu merupakan biggest dibandingkan dengan kota-kota lainnya,” imbuhnya.

Project Director Grand Shamaya, Nurjaman menambahkan, sejak diluncurkan pada 15 Mei 2017 lalu, apartemen Grand Shamaya cukup menarik pembeli. “Hingga saat ini sudah 65-75 persen dari total 409 unit yang ditawarkan laku terjual. Setelah groundbreaking ini tentunya akan lebih banyak lagi pembeli terjaring,” katanya.

Dijelaskannya, melalui Grand Shamaya PP Properti ingin menghadirkan resort di tengah kota dengan fasilitas-fasilitas bertema Hidden Paradise seperti Waterfall, Waterwall, Heater Swimming Pool, Sky Jogging Track, Sky Family Pavilion Lounge, Indoor Family Pavilion, Barbeque Area Outdoor Gym, Yoga Corner, Zen Garden dan lainnya.

Grand Shamaya merupakan Private Residential premium berkonsep Luxury Resort pertama di Surabaya. PP Properti terus berupaya untuk menghadirkan advance need dari para penghuni. Dimana hal tersebut akan kami hadirkan lewat fasilitas-fasilitas bertema Hidden Paradise seperti Waterfall, Waterwall, Heater Swimming Pool, Sky Jogging Track,  Sky Family Pavilion Lounge, Indoor Family Pavilion, Barbeque Area Outdoor Gym,  Yoga Corner, Zen Garden; taman refleksi untuk para penghuni senior, dan Reading Corner, Infinity Pool, Kids Pool, Leisure Pool dan Reflection Pool, dengan konsep island dan fasilitas Sunken Lounge di sekitar Infinity Pool, serta Bird Corner untuk para pencinta burung.

Grand Shamaya juga dilengkapi dengan teknologi Smart Home lengkap dengan jaringan Fiber Optic. Untuk tower Aubrey sendiri yang berkapasitas 409 unit terdiri dari 9 unit di setiap lantainya yaitu tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Executive, tipe 2 Bed Room Corner Suite, tipe 2 Bed Room Suite, tipe 2 Bed Room Corner Suite, tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite dengan fasilitas private lift, tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite dengan fasilitas private lift. kbc7

Bagikan artikel ini: