Gal Gadot bagi-bagi beasiswa Wonder Woman, mau?

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Gal Gadot, pemeran pahlawan super ikonik Wonder Woman, mengejutkan seorang wanita muda dengan penghargaan yang luar biasa, yaitu beasiswa perguruan tinggi. Gal Gadot mengumumkan pemberian beasiswa itu di acara Hollywood Reporter's 2017 Women in Entertainment Breakfast pada 6 Desember 2017.

Gal Gadot kemudian menunjukkan siapa perempuan yang beruntung mendapatkan beasiswa Wonder Woman itu. Perempuan bernama Carla Arellano dianggap layak mendapatkan pendidikan secara gratis selama empat tahun di Loyola Marymount University atau LMU di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gal Gadot menjelaskan kalau beasiswa itu merupakan sumbangan Warner Bros, produser film Wonder Woman. "Carla sangat cerdas, punya sikap, dan berani," kata Gal Gadot ketika mempresentasikan siapa penerima beasiswa Wonder Woman, seperti dikutip dari Huffington Post.

Gal Gadot memberikan beasiswa Wonder Woman kepada Carla Arellano di Loyola Marymount University atau LMU di Los Angeles, Amerika Serikat. TVNZ

Carla sudah mulai kuliah selama beberapa pekan, dan perempuan berusia 18 tahun ini bercita - cita menjadi seorang sutradara film. "Jika tak ada beasiswa ini, Carla tidak bisa melanjutkan kuliah karena tidak mampu membayar uang kuliah," ucap Gal Gadot.

"Saya memiliki kewenangan untuk memainkan peran superhero, namun wanita muda ini adalah pahlawan super yang sesungguhnya," ujar Gal Gadot seraya memanggil nama Carla untuk tampil bersamanya. Gal Gadot berharap beasiswa ini dapat meningkatkan pemberdayaan perempuan menjadikannya pemimpin di masa depan. kbc10

Bagikan artikel ini: