Akhir tahun, pengembang perumahan di Sidoarjo ini tawarkan rumah tanpa DP

Kamis, 21 Desember 2017 | 19:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menjelang tutup tahun 2017, pengembang perumahan di Jatim terus memacu penjualan dengan menawarkan program menarik. Pengembang Perumahan Green Florencia di Sidoarjo misalnya, menawarkan program kepemilikan rumah tanpa DP.

Direktur Green Florencia, Stephen, mengatakan program kepemilikan rumah tanpa DP ini ditawarkan untuk pengajuan hingga akhir tahun ini.

“Kami menawarkan perumahan yang modern sekaligus dilengkapi teknologi terkini. Khusus hingga akhir tahun ini kami mempunyai program pemilikan rumah tanpa DP untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kepemilikan rumah yang modern, canggih namun tetap terjangkau,” ujanrya kepada wartawan, Kamis (21/12/2017).

Green Florencia sendiri menawarkan dua model rumah yakni Tipe CALLA 2 lantai dengan luas bangunan 107 m2 yang dibanderol dengan harga Rp 520 juta serta Tipe CARERRA dengan luas bangunan 97 m2 yang dibanderol Rp 400 juta. Status hunian yang ditawarkan nantinya berupa sertifikat HGB murni.

Ia menambahkan, perumahan Green Florencia yang berlokasi di Gedangan Sidoarjo ini menawarkan hunian berkonsep Smart Home Green yang canggih, nyaman, aman serta berada di lokasi strategis.  

Konsep Smart Home Green diterapkan dalam kecanggihan fasilitas seperti kemudahan dalam mengontrol dan operasional rumah secara otomatis.

“Misalkan, dalam hal security, CCTV, smoke deterktor, lampu, alarm, AC, dan door lock bisa diakses menggunakan smartphone pemilik rumah. Jadi pemilik akan merasa lebih aman ketika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong,” paparnya.

Selain itu, perumahan ini juga menerapkan instalasi kabel listrik yang tertanam di dalam tanah sehingga lebih rapi karena tidak ada tiang listrik dan kabel yang terlihat. Untuk jaringan air, perumahan ini juga menggunakan sumber dari sumber mata air umbulan di Pasuruan yang terkenal jernih dan berkapasitas besar. Perumahan ini juga mengaplikasikan teknologi bio septic tank dimana penghuni nantinya tidak perlu lagi sedot WC.

Keunggulan lain perumahan ini adalah lokasi yang strategis karena berada di perbatasan Surabaya-Sidoarjo yang dekat dengan akses tol Waru dan Bandara Juanda. “Keuntungan lainnya adalah dekat dengan psuat perbelanjaan, stasiun kereta api, rumah sakit serta sentra pabrik dan gudang,” pungkas Stephen. kbc8

Bagikan artikel ini: