Evan Dimas ikuti turnamen La Nyalla Academia

Rabu, 27 Desember 2017 | 13:23 WIB ET
Evan Dimas (nomor enam)
Evan Dimas (nomor enam)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pemain timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, meramaikan Turnamen Sepakbola La Nyalla Academia. Ia mengikuti turnamen ini untuk mengisi waktu jeda kompetisi.

"Kesibukan saya saat ini ya berlatih sendiri dengan teman-teman kampung, yang kebetulan mereka ikut Turnamen Sepakbola La Nyalla Academia Cup," ujarnya. 

Selain Evan Dimas, tampak Otavio Dutra pemain BFC, juga mengikuti turnamen kali ini. 

Direktur La Nyalla Academia dr.Erwin Ramawan mengatakan, turnamen ini bukan hanya sekadar gaya-gayaan saja dan hiburan semata. 

"Tujuan utamanya untuk mencari bibit unggul persepakbolaan dalam negri sendiri dan bisa tampil dalam kanca nasional," ungkapnya. 

Ia cukup bangga dengan kegiatan kali ini, menurutnya, meskipun Turnamen ini tidak besar, namun banyak pemain yang berlaga di Liga 1 hingga Liga 3 ada di Turnamen La Nyalla Academia Cup ini.  "Ada Evan dan Dutra, sampai pemain Liga 3 juga turut meramaikan kegiatan kali ini," jelasnya.

Turnamen La Nyala Akademia tersebut berujung dengan juara bersama antara tim Harapan Kita (Ngemplak Surabaya) vs Hulaan Gresik, setelah berakhir imbang setelah melakoni adu penalti. kbc9

Bagikan artikel ini: