KTM Motor buka diler di Cipinang

Sabtu, 30 Desember 2017 | 12:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di penghujung tahun 2017 ini, KTM Indonesia menambah satu outlet lagi yaitu KTM Cipinang-Jakarta Timur, pada Jumat (29/12/2017).

Acara grand opening ini dihadiri oleh para petinggi dealer baik owner maupun rekanan binis serta para managemnt KTM juga turut hadir memeriahkan acara Grand Launching KTM Cipinang-Jakarta Timur.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor selaku prinsipal motor KTM di Indonesia mengatakan, menjelang akhir tahun, banyak bisnis menghentikan usahanya karena memasuki liburan panjang akhir tahun, tetapi di KTM berbeda. Hal ini menunjukkan semangat juang KTM untuk membuka outlet begitu tinggi sehingga setiap bulan terus membuka gerainya.

"Sebelumnya pada bulan November lalu baru dibuka KTM Semarang dan soft lauching KTM Surabaya, dan hari ini menyusul Grand Opening KTM Cipinang-Jakarta Timur," katanya melalui siaran persnya, Jumat (29/12/2017).

Menurutnya, dengan dibukanya KTM Cipinang, akan memperkuat jaringan KTM di Jabodetabek khususnya di wilayah timur Jakarta yang sebelumnya hanya ada KTM Kalimalang. Para pemilik KTM ataupun para pecinta motor sport khususnya KTM dapat menikmati layanan service dan pelayanan penjulan di wilayah timur dengan baik.

KTM Cipinang tepat berada di jantung kota Jakarta timur yang beralamat di daerah Jl. Raya Bekasi Jl.Raya Bekasi Timur No. 150 B-Cipinang, Bekasi Utara-Jakarta Timur, di bawah Group Sinar Berlian Wahana-SBW. Seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Terkait rencana pengembangan dealer KTM di Indonesia untuk tahun 2018, Kristianto menargetkan bisa membuka total 30 dealer di seluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 16 dealer direncanakan April 2017 dan akan menyusul 14 dealer lagi.

"Diharapkan dengan adanya jaringan dealer KTM di wilayah Jawa Timur – Bali dapat menopang target pembukaan dealer secara nasional oleh KTM Indonesia serta dengan adanya  jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: