Datsun Cross siap meluncur 18 Januari

Kamis, 04 Januari 2018 | 08:38 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Datsun Indonesia bakal mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan crossover terbarunya, yakni Datsun Cross. Waktu yang dipilih adalah 18 Januari mendatang.

“Datsun Cross akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia dalam siaran resminya.

“Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia," katanya.

“Datsun Cross merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” imbuh Koito.

Klaimnya, Datsun Cross didesain khusus untuk Indonesia, bermain di segmen baru berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

Kata “CROSS” mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact diharapkan bisa bergerak lincah. kbc10

Bagikan artikel ini: