Smartphone jagoan LG mulai dipasarkan secara luas di Indonesia

Kamis, 04 Januari 2018 | 23:14 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Prinsipal smartphone LG Mobile Communications Indonesia mulai memasarkan secara luas ponsel flagship terbaru mereka, LG V30 PLUS di seluruh Indonesia. Distribusi meluas ini dilakukan setelah sebelumnya produsen smartphone asal Korea Selatan ini mengumumkan masa pre-order di akhir tahun lalu.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang mengatakan, pemasaran LG V30 PLUS secara luas akan dimulai di Jakarta pada minggu ini dan secara simultan bakal merambah berbagai jaringan toko di berbagai daerah dalam minggu depan.

“Ketersediaan langsung ini memberikan peluang kepada semakin banyak orang untuk merasakan langsung pengalaman sebuah smartphone yang mampu mencipta konten video ala seorang professional dengan mudah,” ujar Heegyun Jang kepada wartawan, Kamis (4/1/2018/).

Pada pemasaran perdana smartphone yang dibanderol seharga Rp 10,499 juta ini, pembeli akan mendapatkan premium pack berupa lapisan pelindung layar dan case khusus.

LG V30 PLUS sendiri merupakan smartphone premium dengan keunggulan utama di sektor kamera. LG membekali smartphoen Android ini dengan Dual kamera 16 MP (f/1.6, 1 µm, 3-axis OIS, PDAF) dan 13 MP (f/1.9, no AF), dengan phase detection, laser autofocus serta LED flash.

Smartphone ini dipersenjatai prosessor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan ini dua kali lebih besar dari versi V30 standar.

Smartphone ini juga dilengkapi kemampuan videografi kelas premium dengan kemampuan merekam video hingga 2160p@30fps serta HDR video.

Seperti pula pada saat pre order lalu, LG juga langsung menyediakan dua opsi warna LG V30 PLUS di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Dengan perbandingan bidang layar dan keseluruhan bodi mencapai 81%, perbedaan mencolok diantara kedua pilihan warna ini bakal terdapat pada pelapis bagian belakangnya. kbc8

Bagikan artikel ini: