Instagram Stories bakal nyambung ke status WhatsApp

Jum'at, 05 Januari 2018 | 22:22 WIB ET

MENLO PARK, kabarbisnis.com: Instagram Stories menjadi salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh pengguna Instagram. Oleh karena itu, Facebook mencoba melakukan inovasi agar fitur Instagram Stories bisa terhubung ke WhatsApp sebagai sebuah status.

Dengan begitu, nantinya setiap Instagram Stories dibuat maka akan muncul di WhatsApp sebagai status. Dan layaknya status, Stories pun hanya akan bertahan selama 24 jam.

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda," kata Juru Bicara Instagram, dikutip dari TechCrunch, Jumat (5/1/2018).

Integrasi ini memang masih sebatas uji coba. Dalam hal ini sebagian kecil pengguna akan menemukan pilihan kirim ke WhatsApp, bila setuju maka Stories pengguna juga akan ter-posting di status WhatsApp.

Salah satu konsumen yang dapat menjajal fitur itu yakni pengguna di Brasil, di mana media setempat juga melaporkannya. Sebelumnya, Facebook juga telah mengintegrasikan Instagram Stories ke Facebook secara langsung. kbc10

Bagikan artikel ini: