Tak hanya melihat, Anda bisa bercengkerama dan makan bersama gajah dan orangutan di Bali Zoo

Senin, 22 Januari 2018 | 20:27 WIB ET
sumber:bali-zoo.com
sumber:bali-zoo.com

PERGI ke kebun binatang dan melihat tingkah polah hewan piaraan, atau sekadar memberi makan binatang yang ada? ah sudah biasa.

Tapi kebayang tidak, jika bisa menikmati makan malam di dalam kebun binatang dan ditemani oleh hewan seperti gajah? Sudah kebayang kan serunya seperti apa?

Pengalaman ini cuma bisa Anda dapatkan di Bali Zoo, yang nggak hanya memiliki koleksi hewan lengkap dari berbagai negara, tapi juga memberikanmu sebuah pengalaman makan malam tak terlupakan.

Nah, apa saja hal seru yang bisa Anda dapatkan di salah satu tempat wisata di Bali yang selalu laris dikunjungi wisatawan ini?

Dinner bersama gajah

Makan malam dengan orang tercinta dengan ditemani gajah berukuran raksasa bisa kamu dapatkan di sini. Serunya, Anda nggak cuma menikmati makan malam yang berbeda karena ditemani oleh binatang berbelalai panjang ini. Namun juga mendapatkan makanan lezat, pertunjukan tari saman dan juga tari Bali kontemporer.

Sebelum makan malam di Resto Gayo yang ada di bagian dalam Bali Zoo, Anda akan diajak jalan-jalan keliling kebun binatang ini dan melihat kehidupan malam hewan-hewan yang ada di sana. Mulai dari melihat kehidupan rusa, kemudian naik bus tingkat menuju rumah adat Sumatera yang usianya sudah 100 tahun. Kemudian masuk ke kawasan Kampung Sumatera, tempat kamu bisa melihat gajah dari dekat dan memberi mereka makan.

Selain itu Anda juga bakal dibawa ke rumah Harimau Sumatera yang tetap aktif meski malam sudah menjelang. Mendebarkan namun menyenangkan.

Tak perlu risau dengan transportasi dari hotel menuju Bali Zoo, karena pihak kebun binatang memberikan layanan antar jemput gratis dan juga asuransi selama Anda berada di sana.

Hidup bersama gajah seharian penuh

Paket yang nggak kalah seru dari Bali Zoo adalah pengalaman hidup bersama gajah selama seharian penuh! Program ini dinamakan Mahout For a Day, yang mana Anda akan berinteraksi secara langsung dengan gajah, memberi mereka makanan, memandikan dan juga menunggang gajah.

Tentu saja, kegiatan ini berlangsung di bawah pengawasan pawang gajah dari Bali Zoo dan dilengkapi dengan asuransi. Jadi Anda tak perlu khawatir dengan keselamatan selama hidup seharian bersama hewan besar ini.

Tak hanya seru-seruan dengan gajah, selama program Mahout For a Day ini Anda juga bakal merasakan serunya memberi makan singa. Dan sebelum melakukan semua kegiatan ini Anda akan mendapatkan pelatihan menjadi seorang Mahout, dan setelah acara berakhir kamu akan mendapat fasilitas spa dan juga setifikat sebagai Mahout sehari. Menarik banget kan?

Sarapan dengan orangutan

Sarapan dengan orangutan? Sudah kebayang kan bagaimana serunya makan dengan didampingi oleh orangutan yang bercengkerama dengan santai di sebelah meja tempat Anda makan.

Tapi jangan khawatir, karena orangutan ini jinak, dan tentunya ditemani oleh pawang yang akan membantu kalau Anda ingin memberi mereka makan atau foto bareng dengan para orangutan. Asyiknya, orangutan yang ikut sarapan bareng ini nggak bakal ganggu sesi sarapan Anda.

Sarapan dengan gajah dan orangutan

Yang ini namanya double shot, alias sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Dalam sekali kunjungan, Anda bisa sarapan dengan gajah dan orangutan sekaligus. Tentu saja, setelah sarapan bareng orangutan dan gajah, Anda bisa berkeliling di tempat wisata favorit di Bali ini sampai puas.

Masih banyak kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di Bali Zoo, selengkapnya bisa kamu simak di Aktivitas & Rekreasi Traveloka.

Kapan lagi Anda bisa makan bareng gajah dan orangutan? kbc7

Bagikan artikel ini: