Ini senjata Luna konsumen smartphone barunya di Surabaya

Jum'at, 26 Januari 2018 | 07:52 WIB ET

SURABAYA, kabarbirnis.com: Produsen smartphone asal Korea Selatan, Luna, terus berusaha memperbesar pasarnya di Indonesia salah satunya dengan meluncurkan seri smartphone terbarunya, G8.

Smartphone Android ini mengandalkan kualitas kamera dengan empat lensa yang dibenamkan. Untuk kamera depan, Luna G8 dibekali sensor 20 MP+8MP sedangkan untuk kamera belakangnya dibekali sensor 13MP+5MP.

Manager Marketing Communication Luna, Suryadi William, mengatakan produk baru ini diharapkan bisa menjadi tulang punggung penjualan Luna di Indonesia.

“Secara umum, smartphone dengan kualitas kamera yang bagus masih menjadi pilihan utama pengguna smartphone di Indonesia. Karenanya kami optimis produk baru yang dibekali fitur-fitur kamera yang handal bisa menajdi pilihan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya kepada wartawan di sela peluncuran Luna G8 untuk pasar Surabaya, Kamis (25/1/2018).

Luna G8 yang dibanderol di angka Rp 3 jutaan ini dipersenjatai Prosessor Helio P25 (MT6757CD) dari Mediatek dengan kecepatan 2,6 GHZ yang dipadukan dengan RAM 4 GB, serta ROM 64 GB. Smartphone ini mengusung layar full screen HD berukuran 6 inch yang mempunyai rasio 18:9.

Smartphone yang berjalan di sistem operasi Android Nougat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti cara membuka layar ponsel menggunakan profil wajah atau dikenal dengan face unlock.

Suryadi menambahkan, tahun 2018 ini Luna menargetkan bisa mencatat penjualan di angka 50 ribu unit untuk semua produknya. Untuk mencapai target tersebut, Luna akan mengoptimalkan semua jalur distribusi baik secara konvensional melalui toko-toko handphone maupun bekerjasama dengan situs belanja seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. kbc8

Bagikan artikel ini: