Kompetisi ini janjikan modal usaha Rp25 juta, mau?

Jum'at, 26 Januari 2018 | 09:20 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Priceza Indonesia sebagai salah satu pelopor mesin pencari belanja atau shopping search engine dan platform pembanding harga di Indonesia, ingin membantu mewujudkan impian berbisnis generasi muda dengan menggelar “Priceza Young Entrepreneur Competition 2018”.

Generasi muda sebagai tonggak penerus bangsa, sewajarnya memberikan kontribusi yang signifikan untuk Indonesia. Terlebih lagi dengan akses informasi dan inovasi yang begitu luas, dapat diharapkan akan mewujudkan ide-ide bisnis yang kreatif dan inovatif untuk masyarakat.

CEO dan Co-Founder Priceza Group, Thanawat Malabuppha mengatakan, Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan potensi ekonomi digital yang besar di dunia. Indonesia juga mengalami pergerakan e-commerce yang cukup pesat di kawasan Asian Tiger Cubs.

"Untuk itu, kami ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk mewujudkan ide bisnisnya dengan mengikuti ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018.” jelas dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/1/2018).

Thanawat melanjutkan, kompetisi ini diselenggarakan sejak tanggal 28 Desember 2017 – 2 Februari 2018 dan berlaku untuk perorangan maupun kelompok.

Tujuan dari kompetisi ini agar anak muda terdorong untuk menyalurkan ide business plan kreatif mereka dan bersaing untuk memenangkan hadiah beasiswa berupa uang tunai dan piala.

Untuk bisa mengikuti ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018 cukup mudah. Ppertama mahasiswa atau mahasiswi menyiapkan bahan business plan yang akan dikirimkan dalam format proposal.

Berikutnya adalah registrasi melalui website http://www.priceza.co.id/scholarship dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Priceza akan mengirimkan formulir guideline ke email masing-masing peserta. Batas waktu pengiriman berakhir pada tanggal 2 Februari 2018.

Peserta 10 besar terbaik yang lolos seleksi, akan dihubungi oleh pihak Priceza pada tanggal 5 Februari 2018, untuk kemudian maju ke tahap kedua.

Selanjutnya, pada tanggal 7 - 8 Februari 2018, kesepuluh finalis akan membuat video presentasi tentang business plan mereka. Video tersebut akan ditayangkan di website Priceza Young Entrepreneur Competition pada tanggal 17 Februari 2018.

Dalam ajang ini, pemenang pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25 juta. Juara ke-2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta dan Rp 3 juta untuk juara ke-3. Selain uang tunai, ketiga pemenang juga mendapatkan piala dan sertifikat.

Untuk memberikan motivasi, para finalis juga akan bertemu langsung dengan para investor yang sesungguhnya. kbc10

Bagikan artikel ini: