Sandal Havainas buka gerai kedua di Surabaya, ini lokasinya

Selasa, 30 Januari 2018 | 09:21 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bagi Anda warga Surabaya yang suka produk Sandal Havainas, kini ada pilihan tempat baru. Pasalnya, merek sandal milik Kanmo Retail Group ini telah resmi membuka gerai kedua di Surabaya ,yang terletak di Tunjungan Plaza 4.

Setelah sukses membuka gerai pertama di Pakuwon Mall pada akhir November 2017, Havaianas membuka kembali melebarkan ritelnya agar semakin mudah dijangkau oleh pelanggannya di luar Bali dan Jakarta.

Dengan konsep Brazilian summer, gerai baru ini menampilkan keceriaan dan semangat musim panas di Brasil, yang terlihat dari dekorasi dan elemen yang berwarna-warni. Gerai baru ini juga mencerminkan kepercayaan Havaianas bahwa semua orang cocok menggunakan sandal.

Sandal Havaianas tidak hanya identik dengan pantai atau liburan tetapi juga cocok untuk momen lainnya karena Havaianas diperuntukkan semua orang, termasuk untuk digunakan di perkotaan seperti Surabaya.

Margret Marito, Senior Brand Manager Havaianas Indonesia menyampaikan pihaknya sangat gembira untuk menghadirkan gerai Havaianas di Surabaya dan memperluas jangkauan kami di kota ini. Melihat respon yang positif dari para pelanggan setia di Bali dan Jakarta serta cukup banyaknya pelanggan di Surabaya yang menantikan hadirnya gerai Havaianas di kotanya.

"Kami yakin bahwa kami juga dapat memberikan produk dan pelayanan dengan kualitas premium di Surabaya. Oleh sebab itu, kami membuka gerai kedua di Surabaya, berlokasi di Tunjungan Plaza 4, lantai 2, dan kami akan terus membuka gerai baru lainnya di tahun 2018 ini” ujarnya dalam siaran persnya, Senin (29/1/2018).

Gerai baru ini akan menghadirkan koleksi 17/18 terbaru, terutama untuk beberapa koleksi bertema NATURAL yang menjadi koleksi utama di awal tahun 2018 ini seperti Havaianas Slim Tropical yang tersedia dalam warna yang beragam.

Havaianas Slim Tropical adalah model klasik dengan tali slim yang menampilkan cetakan indah bertema ‘true tropical’ bermotif flora dan fauna pada bagian sol. Selain itu, koleksi utama lainnya adalah Havaianas Slim Floral dan juga Havaianas Slim Paisage untuk koleksi wanita, serta Havaianas Surf dan Havaianas Top Photoprint yang menjadi koleksi utama untuk pria.

"Terbuat dari rubber asli sebagai bahan dasar materialnya serta tekstur berbentuk butiran beras pada bagian sol, Havaianas memberikan alas kaki yang nyaman dan anti licin," lanjutnya

Havaianas pertama kali diciptakan pada 1962 dan menjadi pelopor segmen sandal jepit di Brasil. Dengan menggunakan bahan rubber premium, Havaianas terus dikenal akan produknya yang berkualitas dan nyaman sehingga digemari di seluruh dunia. Produk Havaianas yang ikonik juga hadir dalam koleksi unisex, pria, wanita, anak-anak dan bayi. kbc10

Bagikan artikel ini: