Penggemar cheesecake Jepang, kini Fuwa Fuwa hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Sabtu, 03 Februari 2018 | 19:36 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Warga Surabaya penyuka cheesecake kini memiliki pilihan jajanan favoritnya. Bahkan bukan cheesecake biasa. Adalah Fuwa Fuwa, yang merupakan Japanese cheesecake yang memiliki tekstur yang lebih lembut,  creamy, dan rasa kejunya cenderung lebih ringan.

Kali ini, Fuwa Fuwa menambah gerainya di Surabaya, yakni di Pakuwon Mall kawasan Surabaya Barat. Ini adalah gerai kedua di Surabaya setelah sebelumnya hadir di Tunjungan Plaza Surabaya.

Rinda, owner Fuwa Fuwa mengatakan, gerai di Pakuwon Mall menjadi gerai ke-5 secara nasional. Tiga gerai sebelumnya hadir di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta, kemudian Central Park Mall Jakarta, dan Sun Plaza Medan.

"Fuwa Fuwa adalah kata dari bahasa Jepang yang biasa digunaan untuk menggambarkan suara yang keluar dari sesuatu yang halus dan lembut," katanya di sela peresmian gerai Fuwa Fuwa di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (3/2/2018).

Rinda mengatakan, dengan produk utama Japanese signature cheesecake, Fuwa Fuwa terus mengembangkan diri menjadi yang terdepan dalam kategori Japanese desert. Terbukti sampai saat ini Fuwa Fuwa sudah memiliki 8 SKU dan menjadi pioneer dalam peluncuran Pillow Cake di Indonesia. Bahkan  sampai saat ini masih menjadi tren dan banyak brand-brand baru yang bermunculan.

Sementara dalam pengembangan bisnisnya, Rinda menegaskan Fuwa Fuwa terus mencari lokasi baru dan strategis agar semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

"Dan pada acara grand opening ini, Fuwa Fuwa ingin membagikan kebahagiaan dengan memberikan kesempatan kepada 500 orang pertama yang dapat membeli produk Signature Cheesecake dengan harga Rp10.000 dari harga normal Rp80.000," ujar Rinda berpromosi.

Meski telah mengoperasikan 5 gerai, namun bukan berarti Rinda berpuas diri. Pihaknya bahkan akan terus menambahkan gerai Fuwa Fuwa. Lokasi, produk, bahkan sebuah konsep bar terus dikembangkan untuk dapat memuaskan hati para konsumen Indonesia, sehingga Fuwa Fuwa bisa menjadi the most ‘fuwa’ favorit desert bar di Indonesia.

"Saat ini ada 2 outlet in progress di Jakarta dan Bandung. Hingga akhir tahun ini kami menargetkan bisa menambah 2 hingga 3 outlet lagi," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: