Tiga karakter di film Wiro Sableng yang wajib Anda ketahui sebelum nonton

Kamis, 15 Februari 2018 | 06:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Lifelike Pictures mempublikasikan poster tiga karakter utama dalam film Wiro Sableng, yaitu Wiro Sableng, Bujang Gila Tapak Sakti, dan Anggini.

Dalam keterangan resminya, poster karakter itu menjadi pembuka dari sederet poster karakter lain yang akan dirilis secara berkala dalam beberapa bulan ke depan.

Perilisan poster karakter ini akan mengungkap penampilan para karakter dalam balutan kostum serta senjata yang dirancang oleh Production Designer Adrianto Sinaga. Ini sekaligus memperkenalkan satu per satu karakter dari film yang siap dirilis pada September 2018.

Wiro Sableng merupakan pendekar yang usil, lucu, tetapi sakti. Film ini diangkat dari cerita silat Wiro Sableng yang ditulis almarhum Bastian Tito.

Vino G. Bastian didapuk sebagai pemeran karakter Wiro Sableng. Adapun, Fariz Alfarazi memerankan Bujang Gila Tapak Sakti (BGTS). Serta, Sherina Munaf sebagai Anggini.

Dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, desain kostum dan senjata tiap karakter dibuat dengan sentuhan fantasi Nusantara, dipadukan dengan silat hasil koreografi Yayan Ruhian sebagai gaya bertarungnya.

Film produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai Angga Dwimas Sasongko, dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy ini akan rilis pada September 2018 mendatang. kbc10

Bagikan artikel ini: