CitraLand The GreenLake lengkapi fasilitas club house hingga area komersial

Senin, 26 Februari 2018 | 08:42 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pengembang properti Ciputra Group terus melengkapi fasilitas di proyek-proyek yang dikembangkannya. Hal ini selain untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni, juga memberikan nilai lebih terhadap propertinya.

Seperti yang dilakukan pada proyek perumahan di kawasan Wiyung, Surabaya Barat, yakni CitraLand The GreenLake, yang segera menyelesaikan pembangunan club house di atas lahan seluas 1.000 meter persegi.

General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti mengatakan, saat ini pembangunan club house masih tinggal finishing, dan ditargetkan mulai dibuka pada pertengahan April 2018 mendatang.

"Fasilitas ini selain bisa dimanfaatkan oleh penghuni, juga masyarakat umum," katanya di sela acara Cap Go Meh Celebration di Marketing Gallery CitraLand The GreenLake, Minggu (25/2/2018).

Dipaparkannya, club house tersebut akan memiliki sejumlah fasilitas, diantaranya kolam renang, kafe, ruang pertemuan, serta mini gym.

Selain club house, pengembang The GreenLake juga menambah fasilitas area komersial. Akan ada lahan seluas 15 hektare yang disiapkan untuk membangun area komersial tersebut.

"Pada tahap I lalu kita sudah memasarkan sebanyak 36 unit ruko, dan telah sold out. Kali ini kita akan membuka kembali penjualan ruko tahap dua sebanyak 20 unit," ujar Pratami.

Diakuinya, keberadaan area komersial adalah untuk menciptakan suasana di kawasan The GreenLake agar lebih hidup, selain tentunya untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

General Manager proyek superblok CitraLand di Wiyung, Hendra Wahyuadi menambahkan, sejak dikembangkan pada tahun 2015 lalu, penjualan The GreenLake cukup positif. Terbukti, sebanyak 400 unit rumah yang telah dipasarkan dan dibangun ludes terjual.

"Makanya kita membuka proyek tahap II sebanyak 130 unit untuk tahap awal ini. Dan ternyata kami bersyukur animonya luar biasa," tandas Hendra.

Dipaparkannya, The GreenLake tahap II ini menghadirkan desain terbaru dengan kualitas bangunan yang tinggi dan finishing yang mewah.

Sebelumnya, pihaknya telah merilis dua tipe yakni Azalea dan tipe Anemone. Dengan ukuran Luas Bangunan (LB)/ Luas Tanah (LT) 104/105, dan LB/LT 143/120. Rumah ini memiliki fasade dengan megikuti tren terkini.

Terbaru, ada dua tipe baru lagi yang diluncurkan, yakni Ayana dengan luas tanah 5x15m2, dan Alena 6x15m2. Semuanya adalah rumah dua lantai dengan harga mulai Rp 1,2 miliar an per unit.

"Selain cash keras, kita juga menawarkan pembelian secara inhose serta KPR yang bekerja sama dengan bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan beberapa bank lain," imbuhnya.

Selain didukung oleh real estate management yang berpengalaman, banyak fasililitas pendukung di CitraLand The GreenLake, seperti keamanan 24 jam, lingkungan yang asri, area komersial, club house, juga infrastruktur pembangunan pelebaran jalan di kawasan Wiyung, Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB), hingga akses ke tol Surabaya-Mojokerto (Sumo).

"Sehingga nilai tanah di kawasan ini akan mengalami peningkatan signifikan," pungkas Hendra. kbc7

Bagikan artikel ini: