Hafizh Syahrin resmi tunggangi Monster Yamaha Tech3 di MotoGP 2018

Rabu, 28 Februari 2018 | 22:17 WIB ET

MALAYSIA, kabarbisnis.com: Usai menjalani tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, pertengahan Februari lalu, pebalap  Malaysia, Hafizh Syahrin dinyatakan lolos dan resmi bergabung dengan  Monster Yamaha Tech3 untuk musim balap 2018.

Pebalap Asia Tenggara  pertama di MotoGP ini menggantikan posisi Jonas Folger, yang mengundurkan diri akibat cedera saat uji coba pramusim di Sepang.

“Saya sangat senang setelah menerima kabar, bahwa saya akan mengendarai Monster Yamaha Tech3 pada 2018,” ujar Syahrin akhir pekan lalu.

Dia mengatakan, akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik buat Monster Yamaha Tech3. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hervé, Yamaha Motor Corporation, Monster dan seluruh tim Tech3 untuk mempercayai saya dan memberi saya kesempatan  untuk bersaing di MotoGP tahun ini,” ungkapnya seperti dikutip di laman resmi tim Tech3 MotoGP.

Pebalap Negeri Jiran ini, bersama rekan satu timnya, Johann Zarco, akan bersaing dengan Marc Marquez, Pedrosa, Valentino Rossi,  Lorenzo di MotoGP 2018.

Kini Syahrin tercatat sebagai satu-satunya pebalap di Asia Tenggara yang bertarung di MotoGP. Mampukah dia bersaing dengan pembaalap-pembalap ternama di MotoGP? Kita tunggu saja aksinya. kbc10

Bagikan artikel ini: