Horison Arcadia Surabaya raih sertifikasi bintang empat

Jum'at, 02 Maret 2018 | 09:14 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Hotel Horison Arcadia Surabaya terpilih mendapatkan sertifikasi hotel bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) pariwisata, penyerahan piagam sertifikasi disampaikan langsung oleh Executive Director National Hospitality Certification, Dr. Bambang Hermanto GHB.

Menurut hasil audit, standarisasi hotel untuk penilaian selain aspek sumber daya manusia adalah perbaikan dari sisi produk dan pengelolaan.

“Sebagai seorang hotelier, penampilan terbaik menjadi factor pertama yang harus diperhatikan, dan sikap melayani dengan tulus itu yang dinilai,” Ungkap Wahyudi Eko Nurdianto, General Manager Horison Arcadia Surabaya melalui siaran persnya, Jumat (2/3/2018).

Sementara itu sistem dan management yang ada di hotel, dengan menerapkan Standard Operating Procedure dengan baik dan benar juga menjadi salah satu aspek penilaian.

Dengan peningkatan level bintang 4 ini, Horison Arcadia Surabaya juga melakukan renovasi kamar dan penggantian linen, ruang meeting dengan dekorasi senin yang ‘instagramable’ dan juga kualitas sarapan pagi dengan standard bintang 4.

Hotel yang terletak di kawasan wisata sejarah tersebut, menjadi salah satunya hotel heritage bintang 4 di Surabaya.

"Harapan dari kenaikan level bintang 4 ini, selain mengikuti perkembangan Bisnis hotel di Surabaya adalah untuk mengakomodir pengalaman tamu selain menginap, kuliner dan belanja, yaitu dengan memberikan pengalaman

yang berbeda di hotel kami," tambahnya. kbc10

Bagikan artikel ini: