Mau Chicken Muffin gratis dari McDonald's? Ini caranya

Kamis, 08 Maret 2018 | 09:35 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: McDonald's kembali merayakan National Breakfast Day dengan mebagikan 167.000 paket sarapan gratis. Pemberian sarapan gratis diadakan pada 12 Maret 2018, di 167 gerainya seluruh Indonesia.

Makanan yang dibagikan dalam perayaan tahun keenam ini ialah chicken muffin. Sebanyak 167.000 chicken muffin tersebut akan dibagikan pada jam sarapan, dimulai pukul 06.30 WIB hingga habis 1.000 paket.

"Tahun ini ada 1.000 muffin dibagikan di 167 gerai McDonald's di berbagai kota. Jadi totalnya 167.000 chicken muffin," ujar Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, Selasa (6/3/2018).

Dikutip dari situs resmi McDonald's, syarat untuk mendapat sarapan gratis berupa chicken muffin di McDonald's cukup mudah. Caranya pengunjung hanya perlu mengantre di depan outlet McDonald's selama waktu pembagian. Namun paket ini tidak berlaku untuk pesan antar.

Selain itu, konsumen harus berusia 15 tahun ke atas, dan satu orang hanya mendapat satu chicken muffin. Jika sebelum pukul 11.00, jumlah konsumen sudah mencapai 1.000 orang maka pembagian chicken muffin akan diberhentikan.

Promo tidak berlaku di beberapa gerai McDonald's yang berada di dalam mall atau pusat perbelanjaan seperti gerai McDonald's di Ancol, ITC Cempaka Mas, Transmart Cempaka Putih, Gambir, Dufan, Lippo Karawaci, Depok Plaza, Depok Mall, Mall Bekasi, Kalibata, dan SDC Tangerang.

Kegiatan ini juga tak berlaku di McDonald's yang berada di Mall yang ada di luar Jabodetabek, yaitu Plaza Millenium Medan, dan Veteran Gresik, Sukabumi. Terakhir, konsumen tidak diperbolehkan untuk menitipkan nomor antreannya kepada konsumen lainnya.

Tak hanya berbagi sarapan ke para pelanggannya di tiap McDonald's juga akan membagikannya kepada para pekerja di jalan, yang sudah bekerja sejak pagi hari, sehingga tak sempat sarapan.

"Tahun ini kita bagi (sarapan) ke commuter line, transjakarta, guru-guru sekolah, pengemudi taxi, pasukan orange. Hampir dua ribuan porsi dikasih," tambah Sutji Lantyka.

Menurutnya, beberapa profesi tersebut telah berjasa di pagi hari, karena telah memulai kerjanya. Bahkan, mereka jarang sekali memiliki waktu untuk sarapan. kbc10

Bagikan artikel ini: