Proyek properti milik Agung Podomoro di kota ini tersisa 10%

Rabu, 14 Maret 2018 | 09:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengklaim penjualan apartemen di kawasan Podomoro City Deli Medan, Sumatra Utara, mencapai lebih dari 90%.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan, Podomoro City Deli Medan merupakan kawasan terpadu seluas 5,20 hektare yang meliputi pusat perbelanjaan, hotel, dan apartemen.

Adapun apartemen yang dibangun terdiri atas dua menara Tribeca Condominium, 2 menara apartemen premium, dan 3 menara apartemen eksklusif. Ketujuh hunian vertikal itu merangkum 3.000 unit.

“Sebanyak 90% lebih dari jumlah apartemen yang tersedia sudah laku terjual,” ujar Yenti melalui siaran pers.

Walaupun konsep hunian apartemen memang dikenal masih baru di Medan, animo masyarakat untuk memiliki hunian di Ibu Kota Sumatra Utara itu sangat tinggi.

Peminatnya tidak hanya berasal dari Medan dan kawasan sekitarnya, tetapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800 jutaan per unit.

AVP Strategic Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan bahwa Podomoro City Deli Medan menempati bekas lahan Deli Plaza Medan.

Superblok tersebut berada di di Jalan Puteri Hijau dan Jalan Guru Patimpus, yang merupakan kawasan pusat niaga (central business district/CBD) di Medan.

“Lokasi Podomoro City Deli Medan hanya 5 menit jalan kaki ke Stasiun Kota Medan dan hanya perlu 30 menit naik kereta api cepat ke Bandara Internasional Kualanamu.”

Yenti menuturkan bahwa Podomoro City Deli Medan juga menawarkan ruang perkantoran grade A serta bersertifikat strata title dengan ukuran mulai dari 111 meter persegi hingga 2.000 meter persegi.

Dia optimistis apartemen dan gedung perkantoran di Podomoro City Deli Medan akan terjual habis.

Alasannya, pelaku bisnis di Medan tentu sudah memperkirakan tingkat keuntungan dan kenyamanan yang bisa mereka peroleh dengan memiliki tempat usaha yang bakal ramai di pusat kota dan tinggal di apartemen yang aman, tanpa harus keluar dari lingkungannya.

“Podomoro City di Medan menjadi pelopor superblok kelas internasional di Medan dengan pertama kali menghadirkan mal modern, apartemen, dan perkantoran bergabung menjadi satu. Sebagai ikon baru, sambutan masyarakat juga sangat baik,” kata Yenti.

 

 

Pembangunan Podomoro City Deli Medan ditergetkan tuntas pada 2019. kbc10

Bagikan artikel ini: