LINE rilis Line Lite versi anyar, seperti apa?

Senin, 26 Maret 2018 | 15:44 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Media sosial Line hari ini merilis versi terbaru dari Line Lite, versi lebih ringan dari aplikasi Line dengan ukuran hanya 3,6 MB. Ada dua fitur utama yang ditambahkan pada versi terbaru ini, yaitu panggilan suara dan juga panggilan video.

Dua fitur baru tersebut melengkapi layanan yang sudah dihadirkan sebelumnya pada Line Lite, seperti obrolan berbasis teks, stiker, dan juga berbagi gambar.

“Prioritas kami adalah pengguna kami, dan kami sangat senang dapat memenuhi kebutuhan penting ini sambil tetap memberikan versi ringan dan efisien dari aplikasi obrolan kami,” kata Managing Director Line Indonesia, Dale Kim dalam keterangan resmi, Senin (26/3).

Line Lite diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 untuk mengurangi jumlah penyimpanan perangkat yang diperlukan dengan spesifikasi yang lebih sederhana. Pada awalnya, Line Lite hanya menawarkan obrolan berbasis teks, stiker, dan berbagi gambar, sehingga banyak pengguna yang mengatakan bahwa mereka kehilangan dua fungsi penting dari Line, yaitu panggilan suara dan panggilan video.

Kim menambahkan, Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar di Asia, dengan populasi konsumen kelas menengah dan kelas atas yang terus bertumbuh. Karenanya, Line berfokus untuk menyediakan layanan dan konten yang berguna untuk pengguna di Indonesia, sekaligus menawarkan pengalaman pengguna yang canggih dan menarik. kbc10

Bagikan artikel ini: