Infinix perbarui teknologi Hot S3

Rabu, 04 April 2018 | 15:57 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Infinix Mobility memperbarui teknologi di Hot S3 dengan meluncurkan pembaruan perangkat lunak atau software terbaru yang menghadirkan fitur Face Unlock melalui over-the-air(OTA). Fitur ini dihadirkan untuk melengkapi fitur fingerprint unlockyang sudah dimiliki sebelumnya oleh Hot S3. Para pengguna yang telah membeli Hot S3 juga dapat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi tersebut.

"Untuk memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan, Infinix akan menghadirkan inovasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk yang terbaik, kali ini dengan melengkapi Infinix Hot S3 dengan fitur Face Unlock yang bisa mempermudah dan mempercepat pengguna mengakses smartphone," kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun dalam keterangan resmi.

Dengan fitur barunya, pengguna Hot S3 dapat membuka kunci smartphone dengan Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3.

Di luar fitur keamanan tersebut, Infinix Hot S3 sebagai selfie smartphone juga menjadikan kamera depannya sebagai fitur unggulan. Smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixel, sementara kamera belakangnya 13 megapixel. Mengikuti tren penggunaan layar penuh, Infinix Hot S3 juga memiliki layar 5,7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, CPU Octa-Core 1.4GHz dengan Andreno 505, serta dilengkapi RAM 3GB dan ROM 32GB. Kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Hot S3 juga cukup besar mencapai 4000 mAh. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut, Infinix Hot S3 dibanderol seharga Rp 1.899.000. kbc9

Bagikan artikel ini: