Google siapkan smartphone yang lebih murah dari Pixel 3, apa itu?

Kamis, 05 April 2018 | 21:38 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tahun ini Google dikabarkan bakal memiliki tiga perangkat yang termasuk ke dalam seri Pixel 3. Menurut rumor terbaru, salah satu dari perangkat tersebut akan menjadi model yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Seperti diketahui, perangkat Pixel milik Google selama ini masuk ke dalam kelas flagship yang dibanderol dengan harga mahal. Smartphone Pixel 3 model terjangkau itu kabarnya hanya akan dipasarkan di pasar negara berkembang seperti India dan negara serupa.

Jadi, model ketiga ini tidak akan dijual di negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Eropa. Karena akan menjadi smartphone kelas menengah, tentu Pixel 3 model terjangkau ini tidak akan berbagi banyak spesifikasi dengan perangkat Pixel 3 flagship.

Pasar India memang tengah bergariah beberapa tahun terakhir, dan banyak perusahaan yang mengincar negara ini untuk menjual produk-produknya termasuk Google.

Bahkan tidak hanya akan menghadirkan Pixel 3 model terjangkau, Google juga dikabarkan bakal memboyong produk smart home miliknya serta laptop Pixelbook.

Sayangnya, untuk saat ini belum banyak informasi yang diketahui mengenai Pixel 3 model terjangkau. Namun menurut rumor tersebut, Google akan meluncurkan smartphone tersebut pada bulan Juli atau Agustus 2018. Karena akan menjadi perangkat budget, tentu kita berharap jika harga yang dibanderol dapat bersaing dengan para kompetitor di segmen menengah ke bawah. kbc10

Bagikan artikel ini: