Sukses tahap I, CitraLand The GreenLake kembali luncurkan ruko mulai Rp2 miliar

Sabtu, 07 April 2018 | 00:09 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses meluncurkan rumah toko (ruko) pada tahap I di tahun 2016 lalu, Ciputra Group kembali mengembangkan proyek yang sama di area perumahan CitraLand The GreenLake di Surabaya Barat.

General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti mengatakan, sebelumnya pihaknya mengembangkan proyek ruko tahap I bernama North Avenue sebanyak 40 unit dan telah terjual habis.

"Karena ada permintaan ruko atau hunian sekaligus tempat usaha di kawasan ini, kita terus kembangkan lagi tahap II, tapi dengan jumlah 23 unit," katanya di Marketing Gallery CitraLand The GreenLake, Jumat (6/4/2018).

Produk komersial tahap II akan mulai dilaunching pada Minggu (8/4/2018) nanti dengan harga mulai Rp 2 miliar per unit.

"Sementara ruko tahap I akan hand over (serah terima) kepada pembeli pada akhir tahun 2018 ini. Sambil menunggu, kami sediakan produk komersial lainnya," ungkap Tami, sapaan akrab Pratami.

Tami menambahkan, CitraLand The GreenLake secara total memiliki luas area komersial 83.000 m2. Pada pengembangan tahap I telah dibangun area komersial ruko seluas 3.500 m2, dan pada tahap II ini akan memiliki luas area 2.000 m2.

"Pengembangan area komersial akan dilakukan secara bertahap seiring dengan tren permintaannya," imbuhnya.

Dipaparkannya, dikembangkannya area komersial tahap II ini sebagai antisipasi dari pengembangan wilayah di Surabaya Barat, mengingat Jalan Raya Lakarsantri - Wiyung, akan diperlebar hingga 40 meter, sehingga diharapkan konsumen yang investasi di ruko tersebut bisa mendapatkan nilai lebih dari lokasi yang akan berada di depan perumahan.

Marketing Manager CitraLand The GreenLake Lily Agustina menambahkan, penjualan ruko tahap I kebanyakan adalah end user yang memiliki usaha terutama sektor food and beverage.

"Kemarin sektor pendidikan atau sekolah juga tertarik tapi belum cocok diharga. Mungkin akan ada depo, dan toko-toko yang menjadi kebutuhan penghuni rumah di Green Lake," imbuhnya.

Lily bilang, khusus ruko tahap II pihaknya akan membangun tipe dengan luasan 85 m2 setinggi 2 dan 3 lantai itu ditargetkan bisa serah terima dengan pembeli pada 2020.

Selain ruko, pihaknya juga memasarkan rumah dengan 4 tipe rumah dengan jumlah terbatas, yakni tipe Anemone LB/LT 143/120, tipe Azalea 104/105, tipe Alena 82/90, dan tipe Ayana 58/75 yang kesemuanya rumah dua lantai dengan harga perdana mulai Rp 1 miliar an.

"Rencananya Minggu 8 April 2018, kami akan menggelar openhouse dengan tema Easter Eggphoria, dimana akan ada acara menghias telor Paskah dan telor raksasa Dino, lomba makan telor, berburu kelinci, face painting, vocal group, fun magic show, carnival game, dan lain-lain. kbc7

Bagikan artikel ini: