PermataBank rilis tabungan khusus untuk generasi milenial

Kamis, 19 April 2018 | 09:14 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PermataBank meluncurkan produk baru yang diperuntukkan bagi kaum milenial, berupa tabungan bernama PermataMe dengan berbagai promosi menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan hidup kaum milenial, yang saat ini aktivitasnya sudah serba digital.

Head of Customer Segmentation and Marketing Bank Permata Ivy Widjaja mengatakan, PermataMe sebagai bentuk komitmen PermataBank untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, khususnya para generasi millennials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan.

"PermataBank memahami gaya hidup kaum millennials yang tidak pernah ingin ketinggalan tren dan selalu ingin mengekspresikan dirinya di berbagai kegiatan," kata Ivy, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

PermataME bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Para nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang PermataBank; cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses.

"Proses pembukaan rekening ini disesuaikan dengan gaya hidup saat ini dimana berbagai kebutuhan penting harus bisa diakses dengan mudah lewat handphone. Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online. Transaksi transfer online dari rekening PermataME juga mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM," imbuhnya.

Tidak hanya kemudahan bertransaksi, merespon gaya hidup generasi millennials yang aktif di dunia online dan tidak ingin ketinggalan tren terkini, PermataME juga memberikan cashback setiap hari 10 persen untuk transaksi di transportasi online, cashback 20 persen untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30 persen untuk transaksi di coffee shops dan bioskop seluruh Indonesia.

"PermataME juga memudahkan para millennials dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja tanpa syarat, dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME," ulas Ivy.

Ivy mengatakan, PermataMe merupakan produk yang inovatif dan dapat memberikan banyak kemudahan kepada para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment yang menginginkan layanan perbankan yang mudah dan cepat dalam proses pembukaan rekening dan transaksi perbankan, khususnya non-tunai.

Menurutnya, kehadiran PermataME dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi millennials yang selalu ingin mengikuti tren zaman sekarang namun tetap dapat mempersiapkan simpanan untuk masa yang akan datang.

"Cashback hingga 30 persen dari PermataME merupakan solusi bijak untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Nasabah dapat membuka rekening PermataME dan bertransaksi melalui PermataMobile tanpa harus datang ke kantor cabang, sehingga semakin nyaman dan mudah dalam bertransaksi," bebernya.

PermataME juga berkolaborasi dengan partner transportasi online GRAB dan partner toko online favorit seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, serta Shopee, yang memberikan tambahan manfaat melalui berbagai program menarik bagi nasabah PermataME. kbc10

Bagikan artikel ini: