Incar marketing sales Rp3,3 triliun, proyek Tierra Intiland di Surabaya jadi andalan

Jum'at, 20 April 2018 | 23:35 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Intiland Development Tbk (Intiland) optimis mampu meraih target penjualan pemasaran (marketing sales) sebesar Rp 3,3 triliun di sepanjang tahun 2018. Optimisme ini seiring rencana perusahaan yang akan merilis sejumlah proyek, diantaranya Tierra –proyek pengembangan mixed  use & high rise terpadu di kawasan Surabaya Barat, Jawa Timur

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan hingga akhir triwulan I 2018, marketing sales Intiland sudah mencapai Rp 966 miliar. “Realisasi marketing sales kita hingga triwulan pertama tahun ini sudah sekitar 29,3 persen dari target yang sebesar Rp 3,3 triliun,” kata Archied Noto Pradono di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Archied optimis target marketing sales tersebut akan tercapai seiring dengan rencana perusahaan yang bakal merilis beberapa proyek baru.Salah satunya yang sedang disiapkan adalah Tierra, sebuah proyek pengembangan mixed-use & high rise terpadu di kawasan Surabaya Barat, Jawa Timur.

“Proyek proyek baru tersebut memiliki skala pengembangan cukup besar dan jangka panjang. Akan berdiri diatas area seluas 7,5 hektar, dan pengembangan Tierra dilakukan dalam beberapa tahapan yang meliputi apartemen, gedung perkantoran, komersial, shopping district, hotel, hingga penyediaan area terbuka yang luas,”jelasnya.

Archied menambahkan untuk pengembangan tahap pertama meliputi pembangunan dua tower apartemen setinggi 24 lantai dan 14 lantai. Dari dua tower tersebut, perseroan akan memulai dari pembangunan satu tower apartemen yang menyediakan sebanyak 638 unit.“Proyek Tierra ini menjadi salah satu key project Intiland untuk pengembangan jangka penjang, kami menunggu momentum terbaik untuk memulai pengembangan proyek ini,” imbuhnya.

Seiring dengan proyeksi membaiknya sektor properti pada tahun ini, menurut Archied, perusahaan juga membuka peluang untuk menjalin kerjasama dengan para investor dan mitra strategis. Lingkup dari kerjasama strategis ini dapat berupa pembentukan joint venture, joint operation, pengembangan lahan, maupun bentuk kerjasama strategis lainnya.

Perseroan, sambung Archied telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk mengantisipasi perubahan pasar dan pulihnya minat beli dan investasi masyarakat terhadap sektor properti.Karenanya Intiland akan berfokus untuk meningkatkan kinerja penjualan.

Perseroan telah meluncurkan “Intiland Smart Deal”, sebuah program promosi penjualan (marketing campaign) terpadu yang menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi konsumen untuk pembelian produk properti Intiland.

Program Intiland Smart Deal menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi konsumen untuk pembelian maupun berinvestasi pada produk-produk Intiland. Program yang berlaku hingga 31 Mei 2018 ini memberikan penawaran menarik, seperti program bebas cicilan atau cash back untuk pembelian semua produk properti di seluruh proyek-proyek perseroan.kbc11

Bagikan artikel ini: