Tampil baru, Honda BR-V pikat pembeli di IIMS 2018

Sabtu, 21 April 2018 | 23:50 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Honda Prospect Motor menghadirkan New Honda BR-V di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Model ini merupakan LSUV dengan performa tinggi.

“Melalui New Honda BR-V kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen dengan desain mobil yang lebih tangguh dan berkarakter kuat,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (19/4/2018).

Ketangguhan New Honda BR-V didukung dengan eksterior yang lebih kekar. New Door Side Garnish membuat tampilan makin tangguh sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.Z

Berbeda dengan generasi sebelumnya, New Honda BR-V kini dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberikan penerangan maksimal. Model ini juga sudah dilengkapi dengan lampu kabut yang berfungsi untuk menambah jarak pandang pengemudi di saat cuaca tidak bersahabat.

New Honda BR-V dijual mulai Rp 237 juta untuk tipe S/MT, Rp 247 juta untuk tipe E/MT, Rp 257 juta untuk tipe E CVT, dan Rp 273 juta untuk tipe E Prestige. Sedangkan special color Metalic dan Pearl dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 Juta.

Pada dapur pacunya New Honda BR-V masih dengan mesin yang sama 1.5 L i-VTEC menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearence 201 mm  radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah.

Honda BR-V bermain di segmen Low SUV, namun demikian pasarnya beririsan dengan LMPV yang dihuni Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Wuling Confero, dan All New Suzuki Ertiga yang diluncurkan di IIMS 2018. kbc10

Bagikan artikel ini: