O2 Park Lagoon Avenue Dharmahusada dikonsep jadi destinasi wisata Surabaya Timur

Minggu, 22 April 2018 | 01:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Keinginan PT PP Properti menghadirkan hunian dengan konsep “The Oase Living” diwujudkan dengan membangun  mega proyek superblock Lagoon Avenue Dharmahusada. Apartemen yang terletak di kawasan premium Surabaya Timur tersebut kini telah dilengkapi dengan taman yang cantik yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

Manajer Mall Lagoon Avenue Dharmahusada, Wildan Akfi Kurnia mengatakan, O2 Park adalah taman yang dikonsep menjadi wadah berbagai komunitas untuk bertemu. Taman ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya Outside Stage atau panggung luar yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai pagelaran seperti live music. Selain itu, taman yang dibangun di lahan seluas satu hektar tersebut juga dilengkapi dengan mini golf dan  mini fitness out door.

“Pembangunan O2 Park ini didasari masih  minimnya area terbuka hijau di wilayah Surabaya Timur. Dan kami berharap, O2 Park bisa menjadi salah satu destinasi wisata alternative. Rencananya, taman ini bakal dibuka untuk umum setelah Idul Fitri,” ujar Wildan saat ditemui di kantornya, Surabaya, Sabtu (21/4/2018).

Ada beberapa komunitas yang sudah bekerja sama, diantaranya komunitas drone, komunitas muge, komunitas Food truck, komunitas Zumba, komunitas Saksofone dan komunitas mobil RC atau mobil remote control.

“Mereka  menjadi pionir yang bisa menarik lebih banyak lagi komunitas yang akan menggunakan fasilitas di sini,” tegasnya.

Selain O2 Park, hunian ini juga dilengkapi dengan mall yang juga dikonsep menjadi mall bagi komunitas. Jika Mall Reguler lebih didominasi oleh tenant produk fasion, Departement Store dan tenant produk furniture, maka konsep mall komunitas ini adalah full life style. Sehingga tenan yang meramaikan mall didominasi oleh cinema, food and baferage (F&B) atau kuliner dan game.

“Kalau Mall, sekarang dalam tahap pembangunan dan diharapkan bisa beroperasi akhir 2019. Walupun demikian, okupansinya sekarang sudah mencapai 78 persen. Sisanya nanti akan kami isi dengan F&B kategori Branded dan juga F&B kategori startup. Ini adalah wujud dari komitmen kami untuk ikut memajukan startup di bidang kuliner,” tambahnya.

Terkait progres hunian apartemen, saat ini dalam tahap pembangunan tower I. Dan sudah terjual 75 persen dari total 900 unit apartemen yang tersedia di Tower I. “Harapan kami semua bisa terjual di November 2018 sehingga di akhir tahn ini kami bisa langsung memasarkan unit Tower II,” pungkas Wildan. kbc6

Bagikan artikel ini: