Haryadi Sukamdani kembali terpilih pimpin Apindo

Rabu, 25 April 2018 | 13:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Hariyadi B Sukamdani kembali dipercaya memimpin Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) periode 2018 sampai 2023. Dalam sidang pleno Munas Apindo, Selasa (24/4), Hariyadi memenuhi syarat untuk dicalonkan kembali sebagai ketua umum dan perwakilan Apindo provinsi memilihnya secara aklamasi setelah menerima laporan pertanggungkjawaban untuk periode kepemimpinan 2013 sampai 2018. 

Hariyadi Sukamdani mengungkapkan tantangan yang semakin besar bagi pengusaha, terutama saat Indonesia memasuki tahun politik pada 2019.

Saat ini, lanjutnya, merupakan momen yang sangat tepat untuk memperkuat Apindo daerah dengan berbekal dua modal dasar, yaitu kepercayaan pemerintah terhadap Apindo dan komitmen anggota terhadap pengembangan Apindo daerah.

Kepengurusan ke depan akan membuka sekat yang masih menjadi penghalang antara pengurus Apindo di tingkat pusat dan daerah. Pengurus di tingkat pusat dan daerah dapat duduk bersama untuk melihat potensi dan memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi daerah.

Hariyadi diberi mandat untuk membentuk kepengurusan Apindo periode 2018 sampai 2023 selama satu bulan. kbc4

Bagikan artikel ini: